Juventus dan Sassuolo Segera Capai Kesepakatan Harga Manuel Locatelli

  • Bagikan
a361ed80 juventus dan sassuolo segera capai kesepakatan harga manuel locatelli


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kepindahan Manuel Locatelli menuju Turin kabarnya semakin dekat. Pihak Juventus dan Sassuolo kini tengah berdiskusi perihal biaya transfer dan diharapkan segera menemukan titik kesepakatan.

Kabar Juventus yang tertarik dengan Manuel Locatelli sudah terdengar sejak musim lalu seiring penampilan apik sang gelandang di lini tengah Sassuolo. Dan kini ketertarikan Bianconeri itu tampaknya bakal bersambut.

Sama halnya di level klub, penampilan ciamik gelandang berusia 23 tahun itu bersama Italia di Euro 2020 pun mengundang minat klub-klub besar. Arsenal dan Manchester City menjadi beberapa klub yang santer dikabarkan tertarik dengannya. Namun kabarnya Juve menjadi klub terdepan yang bisa mendapatkan Locatelli musim panas ini.

Baca Juga :  Terpukau, Eks Chelsea Ini Sebut N'Golo Kante Bernilai Miliaran

Bahkan dilansir dari La Gazzetta dello Sport, pihak Neroverdi dikabarkan telah setuju untuk melepas talentanya tersebut menuju Turin. Saat ini kedua klub tengah berdiskusi perihal biaya transfer dan diharapkan segera menemukan titik kesepakatan.

Sassuolo mematok harga mantan gelandang AC Milan ini seharga 40 juta euro, dan setelah melalui proses negosiasi, pihak Juve telah bersedia dengan harga tersebut. Namun demikian, kabar tersebut menyebutkan pihak Juve ingin mengakali pembayaran tersebut dengan membayarnya menjadi beberapa tahun.

Baca Juga :  Sulit Dapat Olivier Giroud, Striker Lille Burak Yilmaz Masuk Radar Milan

Hal tersebut bisa dipahami mengingat situasi pandemi yang menyebabkan Juve mengalami kesulitan keuangan dan klub asal Emilia-Romagna itu kabarnya setuju dengan pembayaran cicilan tersebut.

Locatelli berhasil mencatatkan 34 penampilan bersama Domenico Berardi dkk di Serie A musim lalu, dan mencatatkan 4 gol. Ia juga berkontribusi membawa Italia meraih gelar Euro 2020, dengan penampilan terbaiknya ketika melawan Swiss dengan dua golnya di fase grup.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-sassuolo-segera-capai-kesepakatan-harga-manuel-locatelli





Source link

  • Bagikan