Inisiasi Kontak Dengan Dusan Tadic, Milan Siapkan Tujuh Alternatif

  • Bagikan
2216649b inisiasi kontak dengan dusan tadic ac milan siapkan tujuh alternatif


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan bintang Ajax Dusan Tadic untuk membahas peluang transfernya, namun menyiapkan tujuh target alternatif.

Rossoneri diketahui tengah memburu playmaker baru dan telah mendaftar sejumlah target dalam daftar buruan mereka pada bursa transfer musim panas ini sepeninggal Hakan Calhanoglu ke Inter.

Tuttosport menyebutkan bahwa dalam beberapa pekan terakhir, terdapat sejumlah nama yang dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut dan yang terbaru adalah Tadic dari Ajax. Usianya memang sudah tidak muda lagi, namun ia memiliki kebugara fisik, kualitas internasional, dan pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga :  Aubameyang Jatuhkan dan Rusak Trofi Piala FA

Tentu saja, Elliott Management akan lebih menyukai profil lain, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin bahwa pemain yang akan menginjak usia 33 tahun November mendatang tersebut kemungkinan akan menjadi sosok yang tepat bagi Milan. Manajemen telah menjalin kontak dengan agennya dan kini masih perlu dilihat berapa besar mahar yang diinginkan klub Amsterdm agar bersedia melepas bintang andalan mereka.

Baca Juga :  Kaio Jorge Bakal Isi Slot Pemain Non-Eropa Terakhir Milan

Kendati demikian, Tadic ternyata bukan satu-satunya target Rossoneri. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub Serie A tersebut bahkan telah menyiapkan tujuh alternatif, yang terdiri dari Josip Ilicic, Mikkel Damsgaard, Marcel Sabitzer, Dani Ceballos, Mattia Zaccagni yang kini tampaknya mustahil didapatkan, dan James Rodriguez. Akan tetapi, nama pertama dalam daftar tersebut adalah Hakim Ziyech meskipun hingga saat ini Chelsea belum kunjung membuka peluang pinjaman.

Artikel Tag: Tadic, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inisiasi-kontak-dengan-dusan-tadic-ac-milan-siapkan-tujuh-alternatif





Source link

  • Bagikan