Ini Pengakuan Bek AS Roma Tentang Cederanya Di Euro 2020

  • Bagikan
f2658528 as roma ini kata leonardo spinazzola tentang cederanya di euro 2020


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Leonardo Spinazzola, mengungkapkan tentang cedera yang dialaminya saat bersama timnas Italia di Euro 2020.

Bek 28 tahun itu mengalami cedera pada ototnya menjelang akhir laga perempat final kontra Belgia. Cedera tersebut menjadi pukulan besar bagi Leonardo Spinazzola, yang menjadi salah satu pemain terbaik dalam kompetisi tersebut.

Namun meski cederanya serius dan memaksanya lama absen, saat bicara pada La Republicca, Spinazzola mengaku tak menyesali cederanya, bahkan dia tetap akan melakukan hal yang sama yang membuatnya cedera, demi membantu Italia.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

“Saat itu saya langsung tahu bahwa itu adalah cedera serius, yang adalah kenapa saya emosional,” kata Spinazzola.

“Setelah laga berakhir, saya masih sedih dan rekan-rekan setim saya datang ke ruang ganti untuk menangis bersama saya dan bukannya merayakan kemenangan. Senyum saya langsung kembali setelah itu.

“Tapi ijinkan saya menjelaskan, saya akan melakukan lagi hal yang sama yang membuat saya cedera. Jika saya bisa memberikan semeter ekstra untuk menjauhkan lawan demi membantu tim saya, maka saya akan selalu melakukannya.

Baca Juga :  Teco Maksimalkan Tour De Java Dan Piala Wali Kota Solo Jelang AFC Cup

“Itu adalah semangat tim nasional kami, anda harus memberikan seluruh jiwa anda pada tim jika anda ingin terus maju sampai akhir.”

Mengikuti keberhasilan Italia menjuarai Euro, Spinazzola kemudian terpilih menjadi left-back terbaik dalam kompetisi tersebut.

Sementara Giallorossi kini tengah disibukkan untuk mencari pengganti Spinazzola di pasar transfer.

Artikel Tag: AS Roma, Leonardo Spinazzola, Euro 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-pengakuan-bek-as-roma-tentang-cederanya-di-euro-2020





Source link

  • Bagikan