Headset Nirkabel Razer Barracuda X Resmi Masuk Pasar Indonesia

  • Bagikan
09010efb razer barracuda x feature

Razer-Barracuda-X-Feature

Cakrawalarafflesia – Produsen aksesoris headset gaming nirkabel bernama Razer saat ini dikabarkan tengah melakukan penjualan untuk produk Razer Barracuda X di Indonesia.

Informasi ini disampaikan oleh pihak Razer kepada tim Cakrawalarafflesia melalui keterangan tertulis. Razer Barracuda X dibanderol senilai Rp 1.699.000 dan sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee dan Tokopedia.

“Razer Barracuda X mengombinasikan fitur bermain game dengan performa tinggi dan sebuah koneksi nirkabel untuk empat perangkat sekaligus dengan desain serta kemudahan dari sebuah headphone untuk penggunaan sehari-hari,” ujar Alvin Cheung selaku Wakil Presiden Senior pada divisi bisnis periferal Razer.

Secara fisik, Barracuda X memiliki bobot 250 gram dengan mengusung ear cup low-profile yang dapat dimiringkan agar sesuai dengan setiap bentuk telinga dan bisa diputar sesuai preferensi penggunanya. Bantalan telinga memory foam dan sebuah headband yang tebal, halus, dan ringan bakal membuat terasa pas tanpa tekanan.

Baca Juga :  PUBG Mobile Siapkan Kejuaraan Musim Panas Bertajuk Summer Rich

Headset ini turut dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang diperlukan untuk mendapatkan pengalaman terbaik pada perangkat apapun berupa Dongle USB-C Nirkabel Razer HyperSpeed yang membuatnya dapat dihubungkan dengan mudah ke PC, PlayStation, dan Nintendo Switch.

Razer-Barracuda-X-6

Barracuda X juga dapat digunakan untuk perangkat Android tanpa proses pemasangan driver maupun perangkat lunak lainnya. Sementara untuk skenario koneksi USB-C yang tidak tersedia, Barracuda X juga dibekali dengan kabel adaptor USB-C ke USB-A untuk pengisian daya.

Tak ketinggalan, headset ini menggunakan port 3,5 mm jack ketika terhubung secara analog. Barracuda X juga didukung dengan sebuah kabel USB-C ke USB-A untuk mengisi daya dan diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 20 jam dalam penggunaan terus menerus.

Baca Juga :  Siap Hadir di Indonesia, HUAWEI MatePad 11 Tawarkan Fitur Produktivitas

Soal audio, Barracuda X hadir dengan teknologi audio Razer mutakhir yang menggunakan driver Razer Triforce berukuran 40mm. Hasil suara Barracuda X diyakini Razer akan memberikan performa audio premium yang jernih.

Frekuensinya dapat diatur mencakup high, mid dan low untuk menghasilkan treble lebih jelas, midrange kaya, dan bass kuat. Tak lupa tersedia mikrofon Razer HyperClear Cardioid yang digadang Razer menawarkan isolasi suara lebih baik dengan meredam suara bising sekitar.

gadget trend

  • Bagikan