Dewan Pertimbangan Pendidikan Sumsel Diharapkan Dapat Membantu Mensosialisasikan Dunia Pendidikan – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
9e128141


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan menyerahkan surat keputusan Gubernur Sumsel tentang pembentukan Dewan Pertimbangan Pendidikan Provinsi Sumsel 2021-2025.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel H Riza Fahlevi mengatakan, Dewan Pengurus Pertimbangan Pendidikan melakukan perkenalan sekaligus menyampaikan program-program yang akan dibuat.

“Dewan Pengurus Pertimbangan Pendidikan tadi melakukan perkenalan sekaligus menyampaikan program, dan juga rencananya mereka akan melakukan audiensi kepada Gubernur Sumsel,” ungkap Riza di gedung rapat Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Rabu (14/7).

Baca Juga :  Hasil Musyawarah Gugatan Agusrin-Imron Versus KPU Tak Sepakat

Lanjutnya, Riza berharap agar dapat membuat terobosan terbaru di dalam membantu dinas pendidikan dalam mengembangkan dunia pendidikan.

“Diharapkan agar memberi terobosan bagi dinia pendidikan,” ungkapnya.

Riza juga menambahkan, diantara salah satu program yang diharapkan adalah memediasi, mempasilitasi, termasuk mensosialisasikan bahwa pentingnya dunia pendidikan kepada masyarakat, dan orang tua.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kepahiang Hadiri pisah sambut Dandim 0409 Rejang Lebong

“Dan juga tentunya harapan kami dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat dan orang tua betapa pentingnya dunia pendidikan,” pungkasnya. (edy)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan