Chelsea Dikonfirmasi Hadapi Peterborough untuk Laga Pramusim Perdana

  • Bagikan
5c3ab784 chelsea dikonfirmasi hadapi peterborough untuk laga pramusim perdana


Ligaolahraga.com –

bola: Chelsea akan menghadapi Peterborough United dalam sebuah laga tertutup pramusim pekan ini.

Tim Thomas Tuchel sudah mulai kembali untuk latihan pramusim di Cobham menjelang musim kompetisi 2021-22 dan pertandingan pertama mereka telah dikonfirmasi melawan Peterborough.

Mereka akan menghadapi tim Championship tersebut pada Sabtu, 17 Juli di fasilitas latihan mereka di Cobham.

Itu akan menjadi laga persahabatan pramusim pertama The Blues sebelum mereka melakukan perjalanan ke Irlandia untuk kamp latihan.

Pasukan Tuchel kemudian akan menghadapi Arsenal dan Tottenham Hotspur sebagai bagian dari Mind Series yang merupakan laga amal dan meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental.

Baca Juga :  Milan Ingin Bajak Ilicic, Namun Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

Kampanye Chelsea akan dimulai pada 11 Agustus mendatang di Belfast melawan Villarreal di Piala Super. Crystal Palace adalah lawan pertama mereka di Premier League musim 2021-22, juara Liga Champions itu bakal menyambut The Eagels di Stamford Bridge pada 14 Agustus mendatang.

Bos Peterborough United, Darren Ferguson mengatakan, “Ini adalah pertandingan yang datang pada waktu yang tepat bagi kami. Ini akan menjadi ujian yang bagus di mana kami berada. Ini jelas merupakan langkah besar dalam standar.”

Baca Juga :  3 Koleksi Kartu Merah dalam Karier Messi

“Ini adalah pertandingan melawan pemain berkualitas tinggi. Saya mengerti mereka akan menggunakan pemain tim utama jadi kami harus memiliki bentuk pertahanan yang tepat.”

“Ini juga memberi kami kesempatan untuk pergi selama beberapa hari. Kami akan melakukan perjalanan pada Kamis malam, berlatih di Chelsea pada hari Jumat dan kemudian memainkan pertandingan pada Sabtu pagi.”

Artikel Tag: Chelsea, peterborough united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dikonfirmasi-hadapi-peterborough-untuk-laga-pramusim-perdana





Source link

  • Bagikan