Borussia Dortmund Capai Kesepakatan Personal Dengan Donyell Malen

  • Bagikan
1d10a92f borussia dortmund capai kesepakatan personal dengan donyell malen


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Borussia Dortmund mengincar Donyell Malen sebagai pengganti Jadon Sancho, dan kini dikabarkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan personal dengan winger PSV Eindhoven itu.

Donyell Malen menjadi salah satu target transfer utama BVB yang tengah mencari pengganti Jadon Sancho yang telah setuju bergabung dengan Manchester United.

Negosiasi untuk transfer Malen berjalan baik dan menurut SportBILD, Dortmund sudah mencapai kesepakatan dengan Malen untuk kontrak berdurasi panjang.

SportBILD juga menambahkan bahwa negosiasi antara kedua klub terus berjalan, namun sejauh ini belum tercapai kesepakatan soal harga. PSV menginginkan 30 juta euro untuk Malen, sementara Dortmund hanya mau membayar sekitar 25 juta euro. Tapi jika mempertimbangkan selisih harga yang tidak terlalu besar, diyakini akan segera tercapai kesepakatan.

Baca Juga :  Argentina mengukir sejumlah rekor usai juarai Copa America di Brazil

Musim lalu Malen tampil impresif dengan catatan 27 gol dalam 45 kali laga disemua kompetisi untuk PSV. Selain itu keserbabisaan Malen juga menjadi daya tarik bagi Dortmund, posisi utama Malen adalah striker, namun dia juga bisa bermain dari sisi sayap dan sebagai pemain nomor 10. Jadi nantinya Marco Rose akan bisa menggunakan beragam formasi berbeda dengan Malen dalam line-up tim.

Baca Juga :  Ini Alasan Harry Kane Bakal Cocok Main di Manchester United

SportBILD juga mengklaim bahwa Dortmund takkan merekrut rekan setim Malen, Noni Madueke, pada musim panas ini. Dalam beberapa bulan terakhir Madueke kerap dikaitkan dengan Dortmund, namun karena PSV menolak menjualnya, Madueke nampaknya akan tetap bertahan di Belanda setidaknya untuk semusim lagi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Donyell Malen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-capai-kesepakatan-personal-dengan-donyell-malen





Source link

  • Bagikan