Arsenal Bersedia Pinjamkan Joe Willock ke Newcastle United

  • Bagikan
3e1e3f9a arsenal bersedia pinjamkan joe willock ke newcastle united


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Joe Willock, disebut-sebut hampir kembali ke Newcastle United dalam kesepakatan pinjaman baru setelah penampilan yang sukses di paruh kedua musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati masa peminjaman yang menarik di St James’ Park setelah bergabung dengan klub pada jendela transfer Januari, mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di akhir musim untuk menyamai rekor lama Alan Shearer dan membatu The Magpies terhindar dari degradasi.

Performa brilian tersebut diharapkan akan memberi Willock tempat di skuat Arsenal asuhan Mikel Arteta untuk musim mendatang, tetapi kabar terbaru menyebutkan ia akan kembali ke Newcastle.

Baca Juga :  Pelatih Sassuolo Setuju Klub Datangkan Sebastiano Esposito

Menurut The Telegraph, Arsenal tidak akan membiarkan gelandang tersebut pergi dalam kesepakatan permanen dan karena itu setuju untuk membiarkannya bergabung dengan Newcastle dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Willock, yang terikat kontrak di Emirates Stadium hingga 2023, diharapkan menandatangani kesepakatan jangka panjang baru sebelum dia pergi untuk melindungi nilai transfernya.

Arteta tidak berniat untuk menggunakan sang gelandang secara reguler musim depan dan telah sepakat dengan pemain dan penasihatnya bahwa peminjaman akan menguntungkan untuk semua pihak.

Masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum kesepakatan diumumkan, tetapi The Magpies yakin mereka akan segera membawa pemain asal Inggris itu kembali ke St James’ Park.

Baca Juga :  Klasemen Liga Italia Pekan Ini

Namum Willock bukan satu-satunya anak muda Inggris yang bisa menuju ke Newcastle, dengan Steve Bruce juga tertarik untuk merekrut gelandang Chelsea Conor Gallagher.

Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim perdana yang kuat di Premier League dengan status pinjaman bersama West Brom musim lalu, dan The Magpies tertarik untuk merekrutnya dengan status pinjaman lain untuk musim mendatang.

Artikel Tag: Joe Willock, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-bersedia-pinjamkan-joe-willock-ke-newcastle-united





Source link

  • Bagikan