5 Aplikasi Pembuat Slideshow Terbaik di Android dan iOS

  • Bagikan
7868dc4a capture 2021 07 15 10 57 10 790


Membuat tayangan slide adalah salah satu cara terbaik untuk menghidupkan foto dan kenangan Anda. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk melakukannya.

Salah satu cara terbaik untuk menghidupkan kembali momen yang tak terlupakan adalah dengan mengubah foto acara menjadi film mini. Dan aplikasi pembuat tayangan slide dapat membantu Anda dengan itu.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengubah foto dan video menjadi film dalam beberapa menit. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit gambar individual dan menambahkan teks, efek khusus, transisi, dan musik ke video Anda.

Berikut adalah aplikasi pembuat slideshow terbaik untuk pengguna Android dan iOS.

Google Foto

Di antara banyak fitur Google Foto adalah kemampuan untuk membuat tayangan slide sederhana. Aplikasi ini memiliki fitur pengeditan yang mudah digunakan, sehingga Anda tidak perlu waktu lama untuk menguasainya dan membuat tayangan slide yang layak.

Capture 2021 07 15 10 57 10 790%2B

Aplikasi ramah pemula ini dibuat untuk mengunggah dan mencari foto dengan mudah. Ini memungkinkan Anda menambahkan foto, video, dan musik ke seluruh tayangan slide, Anda dapat memilih musik dari banyak trek tema yang disediakan oleh aplikasi, atau menambahkan musik Anda sendiri.

Untuk membuat tayangan slide, urutkan foto dalam album agar sesuai dengan urutan yang Anda inginkan, lalu buat video MP4. Anda juga dapat memilih waktu setiap foto tetap berada di layar, mengatur ulang, dan menyisipkan lebih banyak foto.

Movavi Clips

Movavi Clips adalah editor video canggih dengan kemampuan untuk membuat tayangan slide yang menakjubkan dengan musik. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyempurnakan tayangan slide dengan transisi, filter warna unik, dan stiker bertema.

Capture 2021 07 15 10 58 31 999%2B

Meskipun aplikasi ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, beberapa pengguna merasa kesulitan untuk menggunakan sejumlah alatnya. Aplikasi pembuat film memiliki alat untuk mengedit foto, video, dan bahkan tayangan slide. Anda dapat menggunakan alat untuk memotong, merias wajah secara digital, memperbaiki gambar, dan menggabungkan beberapa tayangan slide menjadi satu.

Untuk membuat tayangan slide dengan cepat, unggah foto atau video Anda dari galeri perangkat Anda. Kemudian potong bagian yang tidak diinginkan, terapkan efek, dan pilih musik latar yang ingin Anda gunakan.

Baca Juga :  8 Aplikasi Android Yang Bisa Curi Data dan Uang Pengguna

Movavi Clips memungkinkan Anda memilih nada dari daftar musik dan suaranya yang bebas royalti. Plus, ini menyediakan opsi untuk memilih lagu dari memori perangkat Anda dan bahkan membisukan suara aslinya. Anda juga dapat menambahkan teks khusus, menyesuaikan rasio aspek untuk video keluaran Anda, dan mengekspor video berkualitas HD.

Unduh: Movavi Clips untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

MoShow

MoShow adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat tayangan slide yang dapat menarik perhatian orang di media sosial. Anda dapat menggabungkan beberapa gambar menjadi film penuh warna yang menuntut perhatian.

Capture 2021 07 15 10 59 47 794%2B

MoShow membuatnya sangat mudah untuk membuat GIF dan memutar video untuk Instagram dan Facebook. Ini juga menampilkan tayangan slide vertikal atau persegi yang bagus untuk Instagram.

Perangkat lunak ini memiliki banyak pilihan hamparan teks, transisi campuran, dan efek seperti kesalahan sinematik, riak, dan kuas. Aplikasi ini juga memiliki fungsi pengurutan ulang gambar dan pemotongan.

Anda dapat menggunakan MoShow untuk membuat tayangan slide yang menyenangkan dengan musik dengan cepat. Untuk melakukan ini, cukup pilih foto Anda, pilih gaya, dan pratinjau hasilnya. Anda dapat menambahkan foto dan membiarkan aplikasi langsung mengurus sisanya untuk Anda. Simpan pratinjau favorit Anda, dan bagikan dengan mudah di Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Unduh: MoShow untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

PicPlayPost

Jika Anda mencari aplikasi dengan fungsionalitas luas untuk membuat tayangan slide yang panjang, maka PicPlayPost mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat tayangan slide yang berlangsung hingga 30 menit.

Capture 2021 07 15 11 00 49 780%2B

PicPlayPost memiliki banyak fitur, jadi menguasainya mungkin membutuhkan waktu. Aplikasi ini memiliki banyak transisi, stiker, filter, efek, dan stiker GIF, menjadikannya pilihan tepat untuk membuat meme.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memangkas video dan musik, dan memiliki opsi untuk membagikan video beresolusi tinggi ke jejaring sosial. Anda dapat membuat tayangan slide dalam 1080p dan 4K dan membagikannya ke Google Foto, Gmail, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Baca Juga :  Aplikasi Android Error dan Crash, Ini Masalah dan Cara Memperbaikinya

Untuk membuat tayangan slide, pilih foto Anda, dan masukkan teks, stiker, dan transisi pilihan Anda. Kemudian tambahkan musik latar dan ubah aspek tata letak. Anda dapat menambahkan komentar suara ke video Anda jika Anda mau.

Tidak punya waktu untuk melakukan semua ini secara manual? Buat tayangan slide otomatis dengan menempatkan foto dan video Anda di tata letak. Aplikasi ini memiliki lusinan tata letak kolase video dan foto yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang dapat Anda pilih.

Unduh: PicPlayPost untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Video Scoompa

Video Scoompa adalah salah satu aplikasi seluler terbaik untuk membuat video tayangan slide yang sangat dapat disesuaikan. Anda bahkan dapat menyesuaikan dan mengedit video bahkan setelah menyimpannya.
Capture 2021 07 15 11 01 47 900%2B

Aplikasi ini mudah dinavigasi, berkat gerakannya yang cepat dipahami. Ini juga mendukung berbagi media sosial, memiliki fungsi pratinjau langsung, dan Anda dapat menggunakannya secara offline.

Scoompa mencakup banyak pilihan gaya, bingkai video animasi, filter, dan stiker. Anda juga dapat mengakses banyak opsi teks, termasuk lusinan font untuk dipilih.

Untuk membuat tayangan slide, unggah foto dan video Anda ke aplikasi. Kemudian sempurnakan dengan elemen seperti bingkai dan stiker, teks overlay, filter, dan musik latar.

Scoompa memungkinkan Anda mengunggah dari berbagai sumber, termasuk galeri perangkat Anda, Google Foto, dan web. Untuk soundtrack, Anda dapat mengimpornya dari sumber online atau menambahkannya sendiri.

Unduh: Video Scoompa untuk Android (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Aplikasi Pembuat Slideshow Terbaik

Anda tidak selalu memerlukan keahlian desain atau perangkat lunak khusus untuk membuat video slideshow yang mengesankan. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi yang tepat yang memungkinkan Anda menggabungkan foto dan video.

Aplikasi pembuat tayangan slide dapat membantu menghidupkan foto Anda dengan mengubahnya menjadi film dengan efek khusus, transisi, musik, dan banyak lagi. Beberapa aplikasi ini menyediakan opsi untuk membagikan tayangan slide Anda dengan keluarga dan teman Anda melalui platform media sosial yang berbeda.





Source link

  • Bagikan