Sinopsis John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Sang Baba Yaga

  • Bagikan
84536 film john wick 3



84536 film john wick 3

cakrawalarafflesia – Pecinta film action tentunya sudah tidak asing dengan film John Wick. Sinopsis John Wick 3 bercerita tentang lika-liku kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves)

Bagi anda yang belum sempat menonton aksi gila Keanu Reeves pada John Wick 3, silahkan simak ulasan di bawah. Berikut adalah ulasan tentang sinopsis film John Wick 3 – Parabellum.

Sinopsis John Wick 3

Jika anda menonton dari awal sekuel film ini tentunya anda sudah sangat akrab dengan setiap kegiatan sang Baba Yaga. dimana setiap detiknya selalu diintai oleh malaikat maut seolah tidak ada waktu sedetikpun untuk menghela nafas.

Baca Juga:
Sinopsis Dilan 1990: Awal Kisah Cinta Dilan dan Milea

Baca Juga :  Bahas Soal Orang Tukang Fitnah, Alvin Faiz Sindir Larissa Chou?

Pada sekuel ketiga ini Wick kembali dipertemukan dengan penjahat-penjahat kelas dunia yang selalu membuat hidupnya tidak tenang, pada John Wick : Parabellum ini  dibuka dengan scene ketika Wick ditetapkan sebagai Excommunicado dengan nilai kontrak senilai 14 juta dollar Amerika.

Hal ini dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh John Wick pada sekuel sebelumnya, ia melanggar salah satu aturan yang sudah disepakati oleh para pembunuh yakni tidak melancarkan aksi di tanah Continental Hotel.

Dan targetnya Wick pada waktu itu bukanlah sembarang target, ia melakukan pembunuhan kepada salah satu petinggi High Table Santino D’Antonio. Tentunya Wick sudah menyadari bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi yang dapat membahayakan nyawanya.

Baca Juga :  Nama Chen Hilang dari Daftar Member EXO di Google

Setelah John Wick Ditetapkan sebagai Excommunicado

Dalam alur film John Wick jika seseorang sudah berstatus Excommunicado artinya udangan terbuka bagi seluruh pembunuh bayaran untuk saling berebut kepala dari orang tersebut. Artinya, barang siapa yang berhasil membunuhnya akan langsung dihadiahi sejumlah uang sesuai dengan yang sudah disepakati di awal.

Baca Juga:
Sinopsis Imperfect: Perjuangan Rara Hadapi Body Shaming

Cerita baru dimulai Wick sudah diharuskan untuk bertarung dengan seorang pembunuh yang memiliki postur badan super tinggi, pertarungan cukup sengit terjadi di tengah perpustakaan.





Source link

  • Bagikan