Pobega Kian Dekat Dengan Atalanta, Milan Ingin Sisipkan Klausul Buy-back

  • Bagikan
08e482cf pobega makin dekat dengan atalanta milan ingin sisipkan klausul buy back


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menyisipkan klausul buy-back atau pembelian kembali dalam transfer Tommaso Pobega yang kini semakin dekat bergabung Atalanta.

Rossoneri terbilang sangat aktif di bursa transfer musim panas ini dan tampaknya situasi tersebut tidak akan berubah dalam waktu dekat ini. Saat mendatangkan tambahan kekuatan baru menjadi langkah yang sangat penting, mereka juga perlu melepas beberapa pemain lawas.

Pobega merupakan salah satu pemain yang berpeluang akan meninggalkan Milan pada jendela transfer kali ini. Bukan karena ita tidak cukup bagus bagi raksasa Serie A tersebut, namun lebih kepada ia tak sesuai dengan sistem yang diterapkan klub. Selain itu, ia juga memerlukan banyak waktu bermain lantaran usianya yang masih muda.

Baca Juga :  Chelsea Siap Beri Hudson-Odoi ke Bayern Demi Rekrut Kingsley Coman

Menurut kabar terkini dari Eco Di Bergamo sebagaimana yang dikutip oleh MilanNews, La Dea tengah dalam negosiasi serius dengan Rossoneri terkait peluang transfer gelandang 21 tahun tersebut. Pada kenyataannya, transaksi tersebut seharusnya bisa dirampungkan di angka 12 juta euro atau setara Rp192 miliar plus bonus.

Baca Juga :  Lazio bersaing dengan Torino dalam perburuan servis Riccardo Orsolini

Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menegaskan bahwa mereka ingin menyisipkan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan dengan Atalanta. Bagaimanapun, Pobega memiliki banyak potensi dan Milan setidaknya tak ingin kehilangan kendali atas produk jebolan akademi mereka tersebut dan mengantongi peluang membawanya untuk kembali ke klub di masa depan.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pobega-makin-dekat-dengan-atalanta-milan-ingin-sisipkan-klausul-buy-back





Source link

  • Bagikan