Mulai Dari Jimin Fallon Hingga Cara Tidur V, Begini Kocaknya BTS Luruskan Rumor di Program Jimmy Fallon

  • Bagikan
1ae632c2 bts jimmy fallon


Pada 13 April 2021, BTS telah hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ bersama lagu terbaru mereka, ‘Permission To Dance’.

Melalui Youtube resmi ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’, diunggah salah satu segmen yang dimana para member BTS meluruskan berbagai rumor populer tentang mereka.

Jimin menjadi member pertama yang harus jelaskan rumor dibalik nama panggung ‘Baby J’ ataupun ‘Baby G’ yang sempat akan digunakan olehnya, “namun saat aku bayangkan mengatakan ‘Hai, aku Baby J’, itu terdengar sangat aneh, jadi aku memutuskan menggunakan nama asliku saja”, tukas Jimin yang disusul pecahnya tawa dari RM dan Jimmy Fallon.

Baca Juga :  MV 'Ice Cream' BLACKPINK Feat. Selena Gomez Lampaui 600 Juta Tayangan di Youtube!

Jimmy Fallon menyarankan Jimin menggunakan nama ‘Jimin Fallon’ jika ingin terdengar lebih panjang dan disetujui oleh Jimin yang respon candaan sang MC.

Jin sebagai koki terbaik BTS, Suga yang beli album EMINEM saat masih bocah dan J-Hope yang akui dirinya sebagai member BTS paling fasionista di bahas melalui video singkat tersebut.

Baca Juga :  Digugat Karena Ngaku Sebagai Korban Bullying, Shin Min Ah Terbukti Tidak Bersalah

V juga mengkonfirmasi bahwa dirinya tidur dengan mata terbuka setelah dituturkan oleh sang leader, Rap Monster yang kembali mengundang tawa seisi studio.

Kalian dapat menyaksikan BTS yang bahas rumor populer mereka di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ melalui video di bawah ini. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan