Makin Panas di Media. Inter Milan Langsung Balas Sporting CP

  • Bagikan
26a7c279 makin panas di media inter milan langsung balas sporting cp


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Inter Milan vs Sporting CP makin panas. Nerazzurri luncurkan stemnet resmi dengan menyebut tuduhan dari klub asal Portugal tersebut tidak mendasar.

Sebelumnya, pihak Sporting  mengeluarkan statement resmi terkait keputusan Inter Milan memutus kontrak Joao Mario dan membiarkannya pergi menuju Benfica. Menurut mereka, ini hanya akal-akalan Inter untuk terbebas dari denda pelanggaran klausul anti-Benfica.

Atas pelanggaran ini, pihak Sporting mengancam akan menyeret Inter ke meja hijau demi mempertanggungjawabkan keputusannya tersebut.

Kini konflik kedua klub makin memanas. Hanya berselang beberapa jam dari pernyataan tersebut, pihak Inter langsung membalas pernyataan pihak Sporting yang mengancam akan menyeret Nerazzurri ke meja hijau.

Baca Juga :  Bryan Gil sangat bangga bisa bergabung dengan Tottenham

Dalam website resminya, pihak Inter menuding jika tuduhan yang dilancarkan Sporting CP tidak bisa diterima. Tidak hanya itu, pihak Inter pun menegaskan tidak akan pernah diam dengan tuduhan tersebut, dan akan melawan demi melindungi nama baik klub.

“FC Internazionale Milano mengetahui pernyataan yang dirilis ke media oleh Sporting Clube de Portugal (Sporting CP). Komentar tersebut tidak dapat diterima, sangat serius dan –yang terpenting– tanpa dasar kebenaran,” tulis pihak Inter.

Baca Juga :  Pelatih Baru Torino Ingin Andrea Belotti Bertahan

“Klub akan melindungi citra dan reputasinya di forum yang relevan” tegasnya.

Kisruh transfer dimulai saat Inter dan Sporting gagal mencapai kesepakatan transfer Joao Mario. Setelah itu, pihak Nerazzurri langsung melirik Benfica yang menawarkan kesepakatan 7.5 juta Euro untuk membawa pemain 28 tahun tersebut ke Lisbon.

Artikel Tag: Inter Milan, Sporting CP, Joao Mario

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-panas-di-media-inter-milan-langsung-balas-sporting-cp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL