Inilah 5 OST Drakor Lawas Yang Populer di Indonesia!

  • Bagikan
d3af930c drakor jadul


Semenjak awal tahun 2000, drama Korea Selatan sudah mulai memasuki pertelevisian Indonesia dan menjadi salah satu tontotan favorit.

Tak hanya karakter yang memorable, Original Soundtrack alias OST dari drama-drama lawas tersebut juga masih diingat para penontonnya.

Baca Juga :  Lama Vakum, Penampilan G-Dragon di Iklan Sampo Buat Heboh Penggemar

Dibawah ini, Kpop Chart telah membuat daftar 5 OST drama Korea Selatan yang populer di Indonesia!

Oh Na Ra (OST Jewel in the Palace)

Drama kolosal yang juga di kenal dengan judul ‘Dae Jang Geum’ ini dapatkan banyak cinta dari penonton berbagai kalangan. ‘Oh Na Ra’, OST dari drama yang dibintangi oleh aktris Lee Young Ae tersebut masih membekas sebagai memori para penikmat drama ini.

Baca Juga :  Artis AOMG, Yugyeom GOT7 Akan Rilis Lagu Baru Kolaborasi Bareng GRAY

From the Beginning Till Now (OST Winter Sonata)

Drama yang dibintangi Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo ini merupakan drama Korea Selatan yang memiliki popularitas yang luar biasa di Asia, bahkan Amerika. OST yang bertajuk ‘From the Beginning Till Now’ (dinyanyikan oleh Ryu) untuk drama yang dirilis tahun 2002 tersebut tak lekang oleh waktu dan masih banyak didengarkan hingga kini.

I Think I (OST Full House)

Bagi kalian yang menyaksikan drama ‘Full House’ yang sempat ditayangkan pada stasiun telvisi swasta Indonesia pada 2005 silam, pastinya tak asing dengan lagu ‘I Think I’ yang dinyanyikan oleh Byul ini. Chemistry dari Song Hye Kyo dan Bi Rain berhasil membuat ‘Full House’ salah satu drama yang populer.

Making A Lover (OST Boys Before Flowers)

‘Making A Lover’ merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh boy grup SS501 dan dirilis pada tahun 2009 silam. Pemeran utama dari ‘Boys Over Flowers’, Lee Minho berhasil melontarkan namanya melalui drama yang tayang pada tahun 2010 di Indonesia ini.

Dream High (OST Dream High)

Drama yang diperankan oleh Suzy, IU, Eunjung, Taecyeon dan Wooyoung 2PM serta Kim Soo Hyun ini suguhkan kisah anak sekolah yang mengejar cita-cita mereka. ‘Dream High’ yang juga dinyanyikan oleh para pemeran dramanya tersebut menyimpan begitu banyak memori bagi untuk penggemar drama yang tayang di Indonesia pada tahun 2012 ini.

Kira-kira OST drama apa nih yang masih membekas di hati kalian? Yuk tuliskan di kolom komentar! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan