Virgin Galactic Beri 2 Tiket Gratis untuk Penerbangan Luar Angkasa di 2022

  • Bagikan
d76865ef 11970 richard branson virgin galactic



11970 richard branson virgin galactic

cakrawalarafflesia – Setelah sukses menggelar misi Unity 22 pada Minggu (11/7/2021), Virgin Galactic mengumumkan akan memberikan dua tiket tur antariksa gratis untuk penerbangan luar angkasa selanjutnya yang dijadwalkan pada 2022.

Bekerja sama dengan lembaga amal Omaze, Virgin Galactic – perusahaan milik jutawan Inggris, Richard Branson – akan memberikan kesempatan pada pemenang untuk menjalani tur singkat di luar angkasa di atas pesawat VSS Unity.

“Sampai sekarang, kebanyakan orang hanya bisa bermimpi menjelajahi luar Bumi. Sekarang, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Sir Richard Branson, Virgin Galactic, dan Space for Humanity untuk memberi kesempatan ke dua pemenang untuk ke luar angkasa,” kata Pendiri sekaligus CEO Omaze, Matt Pohlson, dikutip dari Fox Business, Senin (12/7/2021).

Baca Juga :  Internet di Jayapura Mati di tengah Operasi Nemangkawi, Kominfo Diminta Transparan

“Merupakan suatu kehormatan untuk memajukan cita-cita ini ke perjalanan ruang angkasa sambil bermitra dengan organisasi yang didedikasikan untuk memberikan kebaikan semua umat manusia,” tambahnya.

Baca Juga:
Elon Musk Sudah Beli Tiket Tur Antariksa Virgin Galactic Milik Richard Branson

Bagi yang tertarik dengan penerbangan tersebut, mereka dapat berpartisipasi lewat menyumbangkan amal di Omaze hingga 31 Agustus. Hasilnya nanti akan diberikan ke organisasi nirlaba Space for Humanity.

Mereka yang menyumbang akan diundi. Setelah undian ditutup pada 1 September 2021, pemenang akan diumumkan di 29 September. Merekalah yang akan menikmati tur antariksa bersama Virgin Galactic.

Baca Juga :  Map Karakin Kini Hadir di PUBG Mobile

“Kami sangat berterima kasih kepada Richard Branson dan Virgin Galactic karena memberi kami kesempatan untuk menjadi lembaga pilihan dalam inisiatif revolusioner ini,” kata Direktur Eksekutif Space for Humanity Rachel Lyons.

Diwartakan sebelumnya, Richard Branson dan beberapa beberapa pegawainya berhasil melangsungkan tur singkat ke luar angkasa pada Minggu (11/7/2021) menggunakan pesawat VSS Unity milik Virgin Galactic.

Baca Juga:
Hore! Richard Branson Berhasil ke Luar Angkasa





cakrawalarafflesia

  • Bagikan