Selain Goblin, Ini 5 Drakor Gong Yoo yang Sayang untuk Dilewatkan

  • Bagikan
d47ec965 82721 gong yoo


cakrawalarafflesia – Aktor papan atas Korea Selatan yang baru saja berulang tahun ke-42, Gong Yoo, telah membintangi sederet judul drama Korea yang sukses di pasaran. Berikut drakor Gong Yoo yang wajib untuk ditonton. 

Gong Yoo merupakan lulusan Universitas Kyung Hee jurusan teater yang memulai debut aktingnya melalui drama KBS School 4 pada 2001. Namanya makin melambung setelah membintangi serial Goblin bersam Kim Go Eun. 

Potret Transformasi Gong Yoo (Soompi)
Drama Gong Yoo (Soompi)

Selain Goblin, ada beberapa drama Korea Gong Yoo yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran apa saja? Simak rekomendasi drakor Gong Yoo yang wajib untuk ditonton. 

1.  Hello My Teacher (2005)

Baca Juga :  Rossa Rilis Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

Baca Juga:
5 Pesona Lee Min Ki, Bintangi Drama Will This Be My Liberation Bareng Kim Ji Won

Drama Gong Yoo (Asianwiki)
Drama Gong Yoo (Asianwiki)

Hello My Teacher menceritakan Na Bo Ri, cewek jagoan yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Dulu berandalan sampai dikeluarkan dari sekolah, ia kembali ke SMA tempatnya bersekolah sebagai guru pengganti.

Di sana, ia bertemu dengan guru yang telah lama ditaksirnya. Gong Yoo berperan sebagai Park Tae In, cowok playboy dan tukang pembuat onar. Ia terus membuat Bo Ri dalam masalah. Namun hubungan mereka perlahan menjadi dekat melalui serangkaian peristiwa rumit.

2. One Fine Day (2006)

Drama Gong Yoo (Asianwiki)
Drama Gong Yoo (Asianwiki)

One Fine Day adalah drama tentang seorang gadis yang bekerja di akuarium sebagai aquarist, yang bersatu kembali dengan saudara laki-lakinya yang telah berpisah selama 15 tahun.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Jawab soal Tato Iluminati di Bawah Ketiaknya

Berbeda dari drama lainnya, proses syuting dilakukan di Australia, memberikan banyak lokasi baru yang indah untuk dilihat penonton. Gong Yoo memerankan tokoh utama bernama Seo Gun. Selain Gong Yoo, drama ini juga dibintangi Namgoong Min, Sung Yu Ri dan Lee Yeon Hee.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Gong Yoo dari Kecil Hingga Kepala Empat, Pesonanya Awet!

3. Coffee Prince (2007)





Source link

  • Bagikan