Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya

  • Bagikan
e210fdce favicon.ico



Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Android Nougat  memang telah resmi dirilis, akan tetapi implementasinya tentu membutuhkan waktu yang lumayan lama. Sistem Android terbaru biasanya harus melewati beberapa tahapan agar sampai ke perusahaan pengembang ponsel Android, apalagi sampai ke tangan para konsumen.

Oleh karena itu, Android Nougat menjadi pilihan tepat untuk digunakan pada ponsel-ponsel baru yang mulai datang ke pasaran. Selain itu, Android Nougat memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan Android-Android sebelumnya.

Baca Juga :  OPPO Umumkan Waktu Rilis Resmi Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G di Indonesia

Keunggulan Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya

1. Split Screen

Salah satu kelebihan Android Nougat adalah fitur Split Screen yang dapat membagi layar untuk dua aplikasi sekaligus. Fitur semacam ini terkenal terlebih dahulu di iPhone 6, namun di Android baru Android Nougat yang mengusungnya.

2. Lebih Produktif

Kemunculan Android Nougat mengenalkan peningkatan sebuah fitur yang akan memudahkan pengguna berpindah dari aplikasi satu dengan aplikasi lain, fitur ini adalah Quick Switch. Dengan fitur Quick Switch, pengguna dapat beralih dari aplikasi satu dengan aplikasi lain tanpa perlu menutup aplikasi sebelumnya, sehingga produktifitas pengguna akan meningkat ke penggunaan yang lebih maksimal.

3. Tampilan notifikasi baru

Aspek notifikasi merupakan kelebihan Android Nougat. Pasalnya setelah sebelumnya notifikasi Android selalu bertumpuk, di Nougat notifikasi akan dikelompokkan sesuai aplikasi: notifikasi Facebook akan bersama Facebook, notifikasi WhatsApp akan bersama WhatsApp, dan seterusnya.

4. Java 8 Language

Kelebihan Android Nougat yang satu ini adalah untuk mereka yang bergelut di bidang programmer. Pasalnya, Java 8 Language punya banyak fitur yang mempermudah para pegiat dan pengembang aplikasi.

5. Lebih Aman dan Personal

Keamanan dan privasi menjadi sebuah hal yang penting dalam pengembangan sistem Android Nougat. Sistem ini di bekali dengan berlapis-lapis keamanan yang kuat, serta enkripsi yang akan meningkatkan kerahasiaan data privasi penggunanya.

6. Tampilan keyboard

Pada Android Nougat, keyboard default Google akan memiliki tampilan yang sedikit berbeda. Pasalnya keyboard baru ini akan jadi lebih sederhana serta lebih cerah, sehingga tampilan keseluruhannya jadi lebih menarik. Selaint itu, juga ada pilihan emoji yang punya bentuk dan jenis baru.

7. Lebih Hemat Baterai

Android Nougat dilengkapi dengan peningkatan fitur Doze yang tentunya dapat mengoptimalkan penggunaan daya, sehingga Android akan lebih hemat baterai. Dengan fitur ini, Android juga akan menekan penggunaan daya oleh aplikasi untuk menggunakan daya yang paling rendah.

8. Emoji lebih lengkap

Meski kelengkapan emoji sudah jadi kelebihan Android Nougat 7.0, di 7.1 emoji jadi lebih lengkap lagi. Terdapat hingga 1.500 emoji yang bisa Anda gunakan untuk chatting dan bermedia sosial yang lebih interaktif.

Kekurangan Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya

1. Battery draining

Salah satu kekurangan di antara banyak kelebihan Android Nougat adalah baterainya yang gampang terkuras atau biasa disebut battery draining. Hal ini terjadi di Android Nougat versi 7.0, dan disebabkan oleh sistem kernel yang buruk, manajemen memori yang kurang efektif, serta aplikasi latar belakang yang kurang bisa ditangani dengan baik.

Baca Juga :  Cara Menutup Akun Facebook di HP dan Laptop dengan Mudah

2. Backup data yang sulit

Hampir semua sistem operasi menemui kesulitan dalam backup data, bukan terkecuali Nougat. Ketika Anda melakukan upgrade atau factory reset, Anda seringkali harus download ulang puluhan aplikasi personal Anda karena backup data yang ribet.

3. Tak bisa downgrade

Jika Anda sudah upgrade ke Android Nougat dari Android generasi sebelumnya, mustahil untuk kembali atau downgrade. Jika Anda terlanjur upgrade dan tak suka dengan deretan fiturnya, tak ada cara resmi untuk kembali. Kecuali Anda ‘mengoprek’ dengan memasang sendiri Custom ROM dan sebagainya.

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

“Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia,” Ucapnya.

Bagaimana sobat Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya, sebab hp xiaomi mengalami Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya, keadaan hp xiaomi yang Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya, dan cara mengatasi hp xiaomi Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya. Karena Plus Minus Android Nougat Di Xiomi Terbaru Dibandingkan Versi Sebelumnya bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

  • Bagikan
Positive SSL