Maafkan Alfath Fathier dan Nadia, Ratu Rizky Nabila Ingin Hidup Tenang

  • Bagikan
2fc6deb5 52147 ratu rizky nabila suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Ratu Rizky Nabila tiba-tiba membuat pernyataan tentang Alfath Fathier dan Nadia Christina. Sempat berseteru, kini mereka sudah berdamai.

Hal itu diumumkan penyanyi 25 ini seiring kabar rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina yang diambang perpisahan.

“Karena rumah tangga saya dan mereka (Alfath dan Nadia) kebetulan sudah menjadi konsumsi publik dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti, bodoh, karena memaafkan dan sebagainya, saya mau menjelaskan sedikit yang sebetulnya. Saya, Nadia dan Alfath sudah berdamai belakangan ini,” tulis Ratu Rizky Nabila di Instagram Stories, Senin (12/7/2021).

Ratu Rizky Nabila yang diketahui lebih dulu berdamai dengan Alfath Fathrier tak ingin egosi terhadap Nadia Christina. Memaafkan mantan suami dan istri barunya merupakan cara Ratu berdamai terhadap diri sendiri.

Baca Juga :  Ngeluh Sakit Perut, Aurel Hermansyah Jawab Kabar Hamil

Baca Juga:
Alami KDRT, Nadia Christina Akui Kena Karma Sakiti Ratu Rizky Nabila

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

“Keputusan saya memaafkan bukan karena ingin terlihat suci, hanya saja tidak adil bagi pria atau wanitanya kalau saya hanya memaafkan satu orang! Berarti saya tidak rela ? Kemarin dibegitukan,” ungkapnya.

Pelantun lagu Biarlah ini berupaya menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi seorang ibu baru, Ratu Rizky Nabila tampak lebih tenang dalam menghadapi segala cobaan.

Ratu Rizky Nabila saat Aqiqah putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ratu Rizky Nabila saat Aqiqah putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Saya bukan orang baik! Tapi ingin mencontoh yang baik! Niatan saya – ikhlasnya saya, kebodohanya saya hanya Allah SWT yang nanti timbang,” ujarnya.

Baca Juga :  Arya Saloka Puji Greysia Polii/Apriyani yang Masuk Final Olimpiade Tokyo 2020

Di sisi lain, Ratu Rizky Nabila mengucapkan rasa terima kasih pada siapa saja yang telah mendukung dan memberikannya kekuatan selama berseteru.

“Tapi saya bersyukur dengan netizen serta figure’s yang memberikan saya contoh dan nasihat. Karena untuk kuat dan legowo sampai di detik ini ya berkat doa-doa kalian semua,” katanya.

Baca Juga:
Nadia Christina Tak Tega Polisikan Alfath Fathier Meski Alami KDRT

Belakangan Nadia Christina bikin pengakuan mengejutkan. Dia menuding suaminya itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepadanya.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL