Hati Dean Henderson Hancur Usai Gagal Bela Inggris di Piala Eropa

  • Bagikan
db309a8a hati dean henderson hancur usai gagal bela inggris di piala eropa


Ligaolahraga.com –

Berita Piala Eropa: Kiper Manchester United, Dean Henderson, kembali berbicara terkait kegagalannya membela timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2020 beberapa waktu yang lalu. Henderson mengaku terpaksa mundur lantaran mengalami cedera usai kelelahan bermain bersama MU di sepanjang musim 2020/21.

Dean Henderson sejatinya menjadi salah satu anggota skuat timnas Inggris yang tampil di Piala Eropa 2020. Namun beberapa hari menjelang turnamen empat tahunan itu dimulai, Henderson justru dicoret oleh Gareth Southgate lantaran mengalami cedera.

Belakangan, Henderson membagikan perasaan dirinya saat gagal membela The Three Lions. Henderson mengaku sangat kecewa dan cedera yang membekapnya terjadi lantaran dia terlalu kelelahan membela Manchester United di sepanjang musim lalu.

Baca Juga :  Ini Kata Paul Pogba Tentang Target Incaran MU, Eduardo Camavinga

“Setelah musim lalu usai, saya mengalami masa-masa yang sulit,” ujar Henderson kepada talkSPORT.

“Saya bekerja setiap hari, hari demi hari, saya bekerja keras untuk bisa masuk ke tim utama di Man United.”

“Saya mencoba untuk melewati setiap rintangan, saya berjuang keras dan ketika saya berhasil melakukannya, saya justru malah kelelahan.”

“Saya lelah secara mental, saya telah melakukan segalanya untuk bisa masuk ke dalam tim utama Man United. Tapi di sisi lain saya telah menghabiskan semua energi untuk bisa menjadi pilihan utama.”

Baca Juga :  Kapten Jack Grealish Ucapkan Selamat Tinggal untuk John Terry

“Jadi ketika saya bergabung dengan timnas, saya berlari dan kemudian saya mengalami cedera. Kemudian saya mencoba untuk berjuang. Saya tidak ingin menyerahkan tempat saya di Euro begitu saja melihat semua perjuangan saya untuk mencapai tahap ini.”

“Saya ingin bugar, jadi saya datang dengan penuh keberanian namun tetap saja tak bisa menyembunyikannya. Ketika saya datang ke tempat latihan, saya tak bisa menyembunyikannya. Saya absen selama satu pekan dan seketika itu juga hati saya hancur,” pungkasnya.

Artikel Tag: dean henderson, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hati-dean-henderson-hancur-usai-gagal-bela-inggris-di-piala-eropa





Source link

  • Bagikan