Dua Personel Dadali Band Meninggal Dunia

  • Bagikan
33230993 dadali band 169

Dua personel Dadali Band, Rixx dan Yuda meninggal dunia. Rixx meninggal Selasa (13/7), sedangkan Yuda lima hari sebelumnya.

Kedua kabar duka tersebut diungkapkan sang vokalis Dyrga Dadali melalui unggahannya di media sosial pada Selasa (13/7).

“Ya Allah sekarang keybordist-ku Rixx berpulang,” tulis Dyrga.

“Selamat jalan sahabatku @rixxdadali, tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak,” tulisnya di unggahan yang lain.

Dalam unggahan yang lain, Dyrga juga menampilkan tangkapan layar pembicaraannya bersama Rixx.

Dalam percakapan tersebut, Rixx mengatakan indera penciumann sudah kembali sejak dua hari yang lalu. Dyrga mengunggah percakapan itu dengan emoji menangis.

Terpisah, kabar duka tersebut dikonfirmasi Sakti selaku manajemen Ascada Musik. Ia mengonfirmasi Rixx meninggal dunia setelah terpapar Covid-19 sekitar satu pekan dan sempat menjalani isolasi mandiri.

“Iya berpulang hari ini tadi jam 04.50 WIB meninggal. Kalau ini karena terpapar Covid,” kata Sakti.

Ia mengatakan Rixx terpapar virus Corona dan memiliki gejala ringan. Kondisinya pun sempat membaik. Namun, kondisi Rixx disebut menurun ketika mengetahui kabar sang gitaris, Yuda, meninggal dunia.

Sakti menegaskan Rixx tidak memperlihatkan gejala berat. Hal itu berbeda dengan kondisi sang vokalis, Dyrga yang sampai mengalami ruam di leher.

“Setelah kabar Yuda meninggal, sempat drop lagi. Sudah hampir semingguan, isoman dua harian. OTG sih jatuhnya, gejalanya ringan banget,” ucap Sakti. Baca selengkapnya di sini.

  • Bagikan