Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root

  • Bagikan
016d68cd favicon.ico

xiomi 1

Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

xiomi 2

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Xiaomi mentok di logo mi, cara mengatasi xiaomi stuck di logo, xiaomi stuck di logo mi, xiaomi mi4i mentok di logo, cara mengatasi xiaomi stuck di logo tanpa pc, stuck di logo mi redmi 3, hp xiaomi tidak bisa hidup, cara mengatasi redmi 3s bootloop tanpa pc

Lalu caranya bagaimana dong untuk flashingnya kan harus masuk menu download dulu atau masuk kemenu fastboot dulu baru bisa? Mungkin cara ini yang pernah saya lakukan dapat membantu teman-teman yang sedang kesulitan masuk kemode download atau EDL. cara yang saya lakukan adalah :

#1. Tunggu smartphone anda sampai lowbet (lumayan lama juga ya) apalagi kalau baterai hingga 100% lalu mentok logo Xiaomi

#2. Jangan nyalakan Smartphone Xiaomi anda, ketika dalam keadaan lowbet. cas hingga beberapa persen untuk melakukan flashing.

#3. Jika bahan-bahan Untuk Flashing sudah siap maka tinggal colokkan USBnya ke Smartpone xiaomi anda kemudian secara bersamaan tekan tombol volume bawah (-) saja tidak perlu menekan tombol power karena hanya akan mentok logo lagi

#4. Selanjunya jika sudah muncul gambar kelinci maka itu artinya sudah sukses masuk mode fastboot.

#5. Tinggal Lakukan Flashing deh.

Jika Smartpone Anda macet di logo Xiaomi, tidak bisa mati, tidak bisa masuk ke mode fastboot dan cukup restart saja coba lakukan cara ini, tekan tombol power dan kedua tombol tahan volume terus hingga xiaomi Anda smartpone mati untuk masuk fastboot mode. selamat mencoba semoga berhasil ya.

Cara mengatasi – HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root

Nah, jika Anda mengalami masalah bootloop jangan terburu-buru untuk membeli ponsel baru. Sebab kondisi HP Xiaomi Mentok di Logo MI atu bootloop dapat diatasi dengan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah mengatasi HP Bootloop.

#6. Siapkan laptop atau PC.
#7. Kunjungi situs resmi Xiaomi. Lalu pilih aplikasi MI Flash. Pilih menu Download.
#8. Tunggu proses download aplikasi selesai, lalu install aplikasi tersebut pada PC atau laptop Anda.
#9. Apabila aplikasi MI Flash sudah terinstall, sambungkan smartphone Xiaomi Anda pada laptop dengan menggunakan kabel data.
#10. Jika sudah conect dengan laptop, masuk ke menu Fastboot dengan menekan tombol Power + Volume Bawah  secara bersamaan hingga masuk ke menu tersebut.

 

#11. Masuk ke menu  System C – Program File (x86) – Xiaomi – Mi Phone – Google – Android .
#12. Jika Anda suda dapat mengakses menu Androi, tekan tombol Shift bersama dengan Klik Kanan hingga muncul beberapa menu yang dapat dipilih.
#13. Pilihlah menu Open CMD Administrator.
#14. Jika Anda sudah masuk dihalaman menu CMD Administrator ketik perintah Fastboot pada layar.
#15. Tunggu proses hingga selesai.
#16. Pada saat proses, pada layar akan muncul perintah  Fastboot Continue . Lalu tekan tombol  Enter .
#17. Tunggu proses hingga smartphone Xiaomi melakukan recovery sistem.

Setelah proses recovery sistem smartphone Xiaomi bootloop selesai, secara otomatis sistem akan melakukan restart dengan sendirinya. Dan itu tandanya smartphone Anda sudah kembali normal seperti semula.

xiomi 3

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

“Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia,” Ucapnya.

xiomi 4

Bagaimana sobat Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root, sebab hp xiaomi mengalami Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root, keadaan hp xiaomi yang Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root. Karena Cara Paling Mudah Mengatasi HP Android Xiomi Mi Series Booting Mentok Di Logo, Alternatif Flasing Bootloop Root bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

Baca Juga :  Cara Aktifkan Terjemahan Atau Subtitel Youtube
  • Bagikan