Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit

  • Bagikan
d856f99d favicon.ico



Di tengah kian maraknya peredaran ponsel ilegal atau black market di Indonesia, maka Xiaomi secara resmi menyatakan bahwa pusat servis mereka (Mi Exclusive Store) siap melayani produk ponsel pintar Xiaomi non-garansi resmi di Tanah Air. Mencakup layanan yang diberikan adalah software upgrade dan hardware repair tanpa penggantian mainboard. Maupun servis Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit

Dalam 2 tahun terakhir ini, nama Xiaomi sudah menjadi vendor yang banyak diperhitungkan di pasar smartphone global dunia. Dengan mempertahankan konsistensinya sebagai vendor yang menghadirkan smartphone premium dengan harga terjangkau dan murah , Xiaomi berhasil menduduki posisi kelima sebagai produsen smartphone terbesar di dunia.

Tentu sangat banyak sekali faktor yang menjadi penyebab hp xiaomi menjadi Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit . Akan tetapi penyebab yang sering terjadi pada hp xiaomi yang tidak bisa nyala dan saat di charge tidak dapat mengisi daya namun lampu LED saja yang berkedip berwarna merah adalah karena baterai hp xiaomi yang terlanjur kosong atau habis power atau dayanya.

Lantas bagaimana cara mengatasi hal tersebut Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit ? Perlu untuk kita ketahui bahwa mengatasi bootloop pada hp baterai tanam yang terlanjur mati total tidak bisa dihidupkan karena tidak bisa dicas tersebut harus dilakukan pengecasan secara langsung kepada PIN baterai.

Dikenal sebagai Apple dari China, Xiaomi memang terkenal menghadirkan smartphone berspesifikasi premium dengan harga murah. Tapi dengan harganya yang murah, tak jarang ditemui masalah pada smartphone keluaran Xiaomi seperti Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit. Nah maka dari itu, kami akn bagikan info mengenai masalah Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit smartphone Xiaomi dan cara mengatasinya

Cara mengatasi HP Xiaomi Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit dapat membantu mengatasi permasalahan smartphone Anda. Tips lengkapnya akan kami sajikan di bawah ini.
Permasalahan Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit pada ponsel memang sering terjadi pada berbagai merk HP, tidak hanya pada Xiaomi saja.

Cara hard reset & factory reset Xiaomi ini bisa diterapkan pada semua tipe ponsel Xiaomi, seperti: Redmi 4, 4X, 4A, Redmi Note 4/4X, Redmi 5A, 5 Plus, Redmi 3s, Redmi 3 Prime, Redmi Note 5A, Mi A1, Redmi S2 dan masih banyak lagi.

Seperti yang kita tahu, bahwa ponsel Xiaomi akhir-akhir ini banyak diminati, terutama oleh orang-orang yang mengutamakan spek. Dengan harga yang murah, anda sudah dapat ponsel dengan spesifikasi gahar jika membeli ponsel Xiaomi ini

Cara Factory Reset HP Xiaomi (Semua Tipe), 100% Berhasil

    1. Pertama, untuk melakukan factory reset Xiaomi, silahkan buka menu Setelan.
    2. Selanjutnya pilih Setelan tambahan > Cadangkan & Setel Ulang.
    3. Kemudian pilih menu Kembalikan ke setelan pabrik yang berada di bawah.
    4. Terakhir, pilih Setel ulang telepon.
    5. Jika di ponsel Xiaomi anda terdapat akun Mi, maka anda akan diminta memasukkan password/sandi akun Mi sebelum melakukan Factory Reset.
   
Nah setelah itu konfirmasi dengan memilih Hapus.

Baca Juga :  Bocor di Internet, Ini Fitur Android 12

Tunggu sampai proses factory reset HP Xiaomi anda selesai. Jika selesai, maka ponsel anda akan restart dengan sendirinya.

Sebelum melakukan hard reset pada Xiaomi, upayakan baterai pada smartphone terisi penuh atau minimal 50% agar saat melakukan hard reset dapat berjalan secara lancar. Untuk melakukan hard reset simak langkah-langkah dibawah ini:

    1. Matikan terlebih dahulu perangkat Xiaomi Redmi 4 / 4 Prime / 4X / 4A.
    2. Selanjutnya, masuk ke menu recovery Xiaomi. Caranya, tekan dan tahan tombol Power + Volume UP secara bersamaan sampai muncul logo Xiaomi. Setelah itu anda   akan masuk ke Mi recovery.
    3. Lalu akan muncul opsi bahasa, pilih “Bahasa Inggris”.
    4. Kemudian lakukan Hard Reset (Wipe Data), caranya silahkan pilih Wipe Data/ Factory Reset, Kemudian pilih Wipe All Data lalu konfirmasi pilihan dengan mengetuk YES.
    5. Tunggu proses Hard Reset (Wipe Data) Xiaomi Redmi 4 / 4A / 4X selesai. Jika proses telah selesai, silahkan lakukan Reboot pada perangkat Xiaomi anda.
    6. Selesai.   

Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit
   
 Cara reset Xiaomi Mi3, Redmi Note 4G

  1.     Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa detik hingga muncul logo MI
  2.     Lepaskan tombol power dan jangan lepas tombol volume
  3.     Selanjutnya akan masuk pada menu Recovery Mode dan lepaskan tombol volume
  4.     Pilih bahasa yang Anda mengerti (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya)
  5.     Carai menu yang berhubungan dengan reset system
  6.     Tunggu proses reset selesai dan reboot ponsel


 Cara reset Xiaomi Mi4

  •     Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama bebera detik hingga muncul logo MI
  •     Lepas tombol power sementara tombol volume masih ditekan.
  •     Selanjutnya akan muncul menu recovery mode dan lepas tombol volume.
  •     Pilih diantara tiga bahasa yang Anda mengerti. (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya)
  •     Anda juga bisa menggunakan layar touchscreen jika berfungsi.
  •     Kemudian pilih menu yang berhubungan dengan reset system.
  •     Tunggu proses reset hingga selesai dan reboot ponsel.

   
Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit    

Cara reset Xiaomi Redmi Note, Mi Note Pro, Mi Pad 7.9

  1.     Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga masuk menu recovery
  2.     Pilih bahasa yang Anda mengerti
  3.     Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada menu recovery.
  4.     Pilih menu yang berhubungan degan reset system. (gunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk setuju atau ya)
  5.     Tunggu proses reset selesai dan reboot ponsel.
Baca Juga :  Cara Menghapus Google Smart Lock Untuk Instagram Agar Login Tak Bermasalah

Pastinya bagi kalian yang belum pernah mengalami Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit hal seperti itu atau belum mengetahui sebabnya kalian akan merasa bingung dan panik bukan? untuk itu kalian akan menyebut jika produk xiaomi itu tidak bagus dan gampang error tanpa sebab. Akan tetapi jika kalian mengatakan hal seperti itu kalian salah, proplem atau masalah tersebut bukan disebabkan karena produk xiaomi yang jelek. Melainkan masalah tersebut disebabkan oleh kalian para penggunanya.

Melalui keterangan resmi, pihak Xiaomi mengatakan bahwa pengalaman pengguna menjadi hal yang penting dan utama bagi perusahaan asal Cina tersebut.

“Sebagai brand, masih memiliki kewajiban untuk melayani konsumen. Kami tetap membantu layanan purna jual untuk produk tidak resmi, terbatas hanya untuk model yang resmi hadir di Indonesia,” Ucapnya.

Bagaimana sobat Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit ? sangat mudah bukan? apakah kalian sudah memahami apa itu Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit, sebab hp xiaomi mengalami Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit, keadaan hp xiaomi yang Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit, dan cara mengatasi hp xiaomi Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit? jadi sekarang jangan khawatir lagi ya sobat jika kalian mengalami Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit. Karena Cara Cepat Reset Factory HP Xiaomi Tanpa Ribet Di Semua Series, Reset Hitungan Menit bukan kesalahan produk xiaomi yang jelek kok. Jangan khawatir untuk membeli produk xiaomi ya karena semua masalah bisa teratasi.

  • Bagikan
Positive SSL