Beberapa Pemain Chelsea Tampak Mulai Bergabung untuk Pramusim

  • Bagikan
bdbb259c beberapa pemain chelsea tampak mulai bergabung untuk pramusim


Ligaolahraga.com –

bola: Sejumlah pemain tim utama Chelsea tampak sudah kembali berlatih di Cobham pekan ini untuk melakukan persiapan pramusim.

Setelah memenangkan Liga Champions pada 29 Mei lalu di Porto, para pemain berpisah untuk menikmati liburan masing-masing dan memulihkan diri menjelang musim kompetisi 2021-22.

Banyak yang membela negara mereka dalam tugas internasional selama beberapa bulan terakhir, namun beberapa dari mereka ada yang sudah kembali berlatih ke tempat latihan di Cobham untuk mempersiapkan kampanye yang akan datang.

Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi dan Tino Anjorin semuanya terlihat sudah kembali pada pekan lalu sementara beberapa pemain lain kembali pada Senin (12/7) kemarin.

Baca Juga :  Pulang ke Inter Milan, Inzaghi Akan Evaluasi Eddie Salcedo

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Chelsea, tampak di sana Marcos Alonso, Edouard Mendy, Charly Musonda, Matt Miazga, Ruben Loftus-Cheek sudah memulai latihan mereka di klub.

Dan menurut wartawan Nicaar Kinsella, Armando Broja, Malang Sarr, Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Conor Gallagher, Lewis Baker, Jake Clarke-Salter, Ian Maatsen, Trevoh Chalobah dan Marc Guehi juga kembali berlatih pada hari tersebut.

The Blues akan menghadapi Arsenal dan Tottenham untuk laga amal pramusim sebelum menuju ke Belfast untuk Piala Super melawan Villarreal pada 11 Agustus.

Musim 2021-22 mereka di Premier League akan dimulai pada 14 Agustus mendatang dengan menghadapi Crystal Palace di kandang sendiri.

Mereka juga dijadwalkan untuk terbang ke Irlandia untuk kamp pramusim. Pasukan Thomas Tuchel itu akan menghadapi beberapa tim lokal di sana.

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beberapa-pemain-chelsea-tampak-mulai-bergabung-untuk-pramusim





Source link

  • Bagikan