Beberapa Frasa Bahasa Inggris yang Penting Dipahami

  • Bagikan
Beberapa Frasa Bahasa Inggris yang Penting Dipahami
Beberapa Frasa Bahasa Inggris yang Penting Dipahami

Frasa bahasa inggris atau yang sering juga disebut sebagai alternatif kata yang bisa digunakan untuk mengungkapkan suatu hal. Misalnya saja seperti quantifier untuk menyatakan jumlah dalam bahasa Inggris. Jika kamu ini mengenal much maupun many, padahal sebenarnya kata-kata bersifat quantifier yang bisa digunakan.

Frasa Bahasa Inggris Bermakna Quantifier

Frasa Bahasa Inggris Bermakna Quantifier

Bahasa Inggris memiliki banyak frasa kata yang bisa digunakan untuk kalimat atau mengungkapkan sesuatu. Salah satu Frasa bahasa inggris bisa ditemukan saat ingin mengungkapkan quantifier atau sesuatu yang menyatakan jumlah. Beberapa frasa bahasa Inggris yang menyatakan jumlah tersebut seperti none of, a few, a little, a large number of, plenty of dan a lot of.

Masing-masing kata ini bersifat quantifier yang bisa menyatakan jumlah dalam bahasa Inggris. Selain itu, kata quantifier ini juga bisa digunakan untuk benda yang bisa dihitung ataupun tidak bisa dihitung.

Contoh Penggunaan Frasa Bahasa Inggris

Ada banyak contoh frasa bahasa Inggris quantifier yang bisa sebagai acuan. Salah satunya adalah kalimat I only have a little information about the CEO of this company. Contoh lainnya seperti I accidentally met a few students on my way to the market. Penggunaan frasa bahasa Inggris ini tentu bisa lebih fleksibel sesuai konteks. Di lain sisi, saat ingin mengungkapkan arti how are you dalam bentuk kalimat lainnya tentu juga bisa dilakukan.

Penggunaan frasa bahasa Inggris menjadi salah satu hal penting untuk bisa berbahasa Inggris. Frasa dalam bahasa Inggris ini juga banyak, sehingga perlu pemahaman komprehensif yang baik. Oleh sebab itu, kunci utamanya adalah belajar dengan giat dan rajin. Namun supaya lebih cepat memahami, kamu butuh pembelajaran yang menarik dan seru. Tapi dimana bisa mendapatkannya? Kamu bisa mendapatkannya di EF.

Kami menghadirkan banyak program belajar bahasa Inggris yang seru dan menyenangkan. Selain itu kamu juga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Tersedia juga pilihan kelompok umur, yang membuat kamu bisa belajar dengan teman-teman sebaya. Nah tunggu apalagi, upgrade kemampuan bahasa Inggris kamu bersama kami di EF.

  • Bagikan