Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis

  • Bagikan
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive

Google Drive merupakan layanan penyimpanan file online Gratis milik Google yang paling banyak digunakan saat ini dan ada pada aplikasi bawaan ponsel Android. Meskipun gratis, pengguna hanya diberikan batas penyimpanan hingga 15 GB saja. Jika ingin menggunakan lebih dari 15 GB kalian harus mengupgradenya ke Google One.

Google One sendiri adalah versi premium penyimpanan milik Google yang memberikan layanan penyimpanan mulai 100 GB hingga 30 TB dengan Promo Rp.8.900 pada bulan pertama dan bulan selanjutnya dikenakan harga Rp. 26.900.

Selain Google masih ada layanan penyimpanan atau aplikasi penyimpanan selain Google Drive yang memberikan layanannya secara gratis hingga berbayar loh, Ada apa saja ? Simak terus ya

Rekomendasi Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021

1. DropBox

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 9

Dropbox adalah salah satu layanan penyimpanan file online berbasis cloud yang banyak digunakan. Dropbox sendiri memiliki dua versi yaitu versi gratis dan berbayar, dimana pada versi gratisnya kalian akan diberikan space hingga 5 GB. Jika kalian ingin menggunakan lebih dari 5 GB maka kalian harus mengupgrade ke layanan Premiumnya.

Dropbox sendiri memiliki keamanan yang cukup tinggi loh, jadi kalian gak perlu khawatir dengan file yang kalian simpan di Dropbox.

2. MediaFire

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 mediafire
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 10

Mediafire juga menjadi layanan penyimpanan berbasis cloud yang banyak digunakan karena menawarkan penyimpanan gratis hingga 10 Gb, Sama seperti Google Drive dan DropBox kalian dapat mengunduh aplikasi Mediafire pada ponsel Android kalian melalui Playstore.

3. One Drive

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive one drive

One Drive merupakan layanan penyimpanan milik Microsoft yang memberikan layanan penyimpanan online gratis hingga 7GB dengan keamanan yang terbilang baik.

4. SolidFiles

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive solid files
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 11

Solidfiles memberikan layanan penyimpanan gratis hingga 15 GB. Salah satu kelebihan dari solidfiles adalah tidak adanya iklan disaat kalian mengunduh file.

5. Mega

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 mega
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 12

MEGA merupakan salah satu produk layanan penyimpanan online yang cukup banyak dipakai oleh banyak orang. MEGA sendiri memiliki kecepatan mengunduh yang cukup cepat sama halnya dengan produk penyimpanan online lainnya, selain itu fitur keamanan yang sangatlah baik. Bagi kalian pengguna baru, kalian akan diberikan penyimpanan Cloud Storage secara gratis hingga 50GB atau kalian juga bisa upgrade ke versi pro dengan tambahan storage sebesar 4TB.

Baca Juga :  Mengenal Nama-nama Batu di Mars yang Pakai Bahasa Navajo

6. BOX

Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 box
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 13

BOX adalah salah satu aplikasi Penyimpanan online yang cukup bagus baik dari segi fitur keamanan nya, maupun kecepatan mengunduhnya. BOX sendiri menyajikan fitur keamanan yang tidak main-main, keamanan dari Cloud Storage ini selevel enterprise sehingga kalian dapat mengontrol penuh pada akses penyimpanan. Selain itu BOX memberikan penyimpanan gratis sebesar 10GB buat kalian pengguna baru.

7. pCloud

29dedfac aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 pcloud
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 14

pCloud adalah salah satu layanan Cloud Storage yang sangat mudah digunakan dan mudah diakses, dan memiliki tampilan userface yang cukup friendly. pCloud memiliki kecepatan pengunduhan yang tidak terbatas. Selain itu untuk pengguna barunya pCloud memberikan storage secara gratis sebesar 5GB dan juga sebesar 20GB dengan syarat mengundang teman dengan kode referal yang disediakan.

8. FlipDrive

fdb1ca61 aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 flipdrive
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 15

FlipDrive adalah salah satu layanan Cloud Storage yang cukup digemari banyak orang. FlipDrive memiliki cara penggunaan yang simpel dan tidak ribet. FlipDrive memberikan penyimpanan gratis bagi mereka yang baru membuat akun sebesar 10GB.

9. Sync

4891fcf4 aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 sync
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 16

Sync merupakan salah satu layanan Cloud Storage dengan fitur yang hampir sama dengan produk lainnya. di Sync kamu akan mendapatkan akses penuh file kamu dan juga jika kamu membuat akun disana, Sync akan memberikan penyimpanan gratis sebesar 5GB.

10. SpiderOak

ff88a2d5 aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 spider oak
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 17

Sebenarnya SpiderOak adalah salah satu layanan Cloud Storage yang sangat menekankan sistem keamanan nya pada pengguna nya. Sayangnya SpiderOak hanya memberikan penyimpanan Cloud Storage yang sangat sedikit, namun kamu bisa mendapatkannya lagi sebesar 10GB dengan syarat mengundang teman dan rekanmu menggunakan kode referal yang di sediakan.

11. Deego Cloud

6e124bf2 aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 degoo
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 18

Deego Cloud merupakan salah satu layanan Cloud Storage yang memberikan penyimpanan gratis yang cukup banyak sebesar 100GB, dan jika dirasa masih kurang kamu masih bisa mendapatkan tambahan Cloud Storage sebesar 5GB dengan syarat mengundang teman dengan kode referal yang disediakan. Selain itu Deego memberikan sistem keamanan yang cukup ketat.

Baca Juga :  Bawa Fitur Mutakhir, AMD Radeon RX 6000M Series Resmi Diperkenalkan

12. Tencent Cloud

94561d11 image
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 19

Tencent Weiyun merupakan perusahaan Cloud Storage yang didirikan di negara China. Layanan Cloud Storage ini tidak tanggung-tanggung memberikan Cloud Storage gratis sebesar 10TB, yang tentunya ini akan sangat berguna untuk kalian yang ingin menyimpan file yang cukup besar.

13. Qihoo 360 Yunpan

0c01dbad image
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 20

Qihoo 360 Yunpan juga salah satu layanan Cloud Storage dari negara China. Qihoo 360 Yunpan juga memberikan penyimpanan gratis yang cukup luas yaitu sebesar 100GB bagi kamu pengguna baru. Ini tentunya akan sangat berguna untuk kamu untuk mencadangkan file yang dirasa penting dan berukuran sangat besar. Sayangnya di situs resminya masih berbahasa China. 

14.hubiC

9afbfca5 image
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 21

hubiC adalah salah satu Cloud Storage yang cukup baik dan memanjakan pengguna nya dengan berbagai fitur yang unik seperti bisa digunakan hampir semua perangkat seperti Android, Windows Phone, Mac OS, Windows, dan masih banyak lagi. Selain itu untuk pengguna baru kamu akan diberikan Cloud Storage gratis dengan kapasitas 25GB dan tentunya ini sudah lebih dari cukup untuk kamu menyimpan file yang cukup penting.

15. Cloud Storage Indihome

315b0f2e aplikasi penyimpanan selain google drive 2021 cloud storage indihome
Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive 2021 Gratis 22

Cloud Storage Indihome adalah aplikasi penyimpanan selan google drive yang haruis kalian coba, Layanan penyimpanan online milik Indihome ini memanglah bukan layanan yang diberikan secara gratis, kalian wajib berlangganan Indihome untuk dapat menggunakan layanan ini.

itulah tadi Aplikasi Penyimpanan Selain Google Drive yang dapat kalian coba, selain aplikasi diatas masih ada banyak juga layanan penyimpanan file gratis yang akan membayar kalian apabila ada orang mengunduh file yang kalian upload tadi seperti sfile.mobi, getfile.mobi dan lainnya yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya

  • Bagikan