Southgate Ingin Tetap Pimpin Inggris di Piala Dunia 2022

  • Bagikan
14b4863c southgate ingin tetap pimpin inggris di piala dunia 2022


Ligaolahraga.com –

Berita Sepak Bola: Manajer Inggris, Gareth Southgate mengatakan dia ingin tetap memimpin negaranya di Piala Dunia 2022 setelah kekalahan di final Euro 2020 oleh Italia.

Southgate dan para pemainnya mengalami patah hati di Wembley Stadium pada Minggu malam (11/07) saat timnya kalah dalam drama adu penalti oleh Italia setelah bermain imbang 1-1 setelah perpanjangan waktu.

Kepala eksekutif Asosiasi Sepak Bola Inggris yakni Mark Bullingham mengatakan selama Euro 2020 bahwa dia ingin mempertahankan sang pelatih, yang juga membawa timnya ke semifinal Piala Dunia 2018, dengan memberinya kontrak baru.

Baca Juga :  Setelah Aguero, Laporta Berjanji Bakal Mendatangkan Pemain Lain

Ketika ditanya tentang kemungkinan kontrak baru, sang manajer menjawab: “Saya tidak berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk melihatnya. Kami harus lolos terlebih dahulu ke Qatar. Saya perlu waktu untuk pergi dan mengembangkan apa yang terjadi di Euro 2020. Saya butuh istirahat.

“Ini pengalaman yang luar biasa, tetapi memimpin negara Anda di turnamen ini membutuhkan pengorbanan.

“Saya mengatakan pada saat itu, sangat bagus untuk memiliki dukungan internal, Anda sangat menghargai itu sebagai manajer.

Baca Juga :  Tinggal Proses Negosiasi Akhir, Inter Terus Pepet Denzel Dumfries

“Saya tidak ingin berkomitmen pada apa pun yang lebih lama, dari yang seharusnya dan saya tidak ingin melampaui apa yang saya bisa, sehingga semua hal itu perlu dipertimbangkan.

“Saya ingin membawa tim ini ke Qatar, saya merasa kami telah membuat kemajuan selama empat tahun, kami finis keempat, ketiga dan kedua dan itu sama baiknya dengan siapa pun.”

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-ingin-tetap-pimpin-inggris-di-piala-dunia-2022





Source link

  • Bagikan