Nadia Christina Tak Tega Polisikan Alfath Fathier Meski Alami KDRT

  • Bagikan
a73ba2bd 72599 alfath fathier dan nadia christina


cakrawalarafflesia – Model Nadia Christina baru-baru ini mengungkap mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Alfath Fathier. Kendati demikian, dia mengaku enggan melaporkan pesepakbola itu ke polisi.

Salah satu pertimbangannya, Nadia Christina masih memikirkan karier suaminya di dunia sepakbola Tanah Air. Tapi kalau Nadia masih bisa menahan diri, beda halnya dengan keluarganya.

“Keluarga saya gemas banget pengin melaporkan tapi saya sendiri masih ada hati lah, nanti kariernya gimana, nanti gimana,” kata Nadia saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

“Saya masih memikirkan banyak hal, banyak orang, keluarga, saya juga, banyak aspek, banyak yang masih saya pikirin saat itu. Nggak boom saya laporin, saya kasusin atau saya tinggalin pada saat itu,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Mata Anaknya Rusak, Bunga Zainal Emosi Salahkan Sekolah Online

Baca Juga:
Kronologis Nadia Christina Alami KDRT di Bali, Berawal dari Mandi Lalu…

Nadia Christina [Instagram/_nadiachristina]
Nadia Christina [Instagram/_nadiachristina]

Kendati demikian, Nadia Christina mengaku tak menutup kemungkinan bila suatu waktu ada laporan masuk ke kantor polisi. Namun, ia sengaja ingin speak up lebih dulu ke media.

“Kita lihat ke depan (akan polisikan atay tidak). Orangtua saya sih gemes banget. Keluarga saya gemes banget ‘udah lah jangan banyak bicara di media’ ‘udah lah proses aja’ ntar dulu nih,” katanya.

Pemain muda Persija Jakarta Alfath Fathier. (ANTARA/HO/Persija)
Pemain muda Persija Jakarta Alfath Fathier. (ANTARA/HO/Persija)

Nadia menegaskan dirinya tak mencari sensasi. Ia hanya mengungkap fakta tentang hal yang ia pendam selama ini.

Baca Juga :  Umumkan Jenis Kelamin Anak dengan Cara Unik, Rey Mbayang Tulis Pesan Haru

“Terus yang saya ungkap di sini bukan sensasi bukan apa, tapi fakta. Saya cuma mau ungkap fakta. Siapa sih seorang Alfath ini, apa yang sedang saya rasakan ini, sebenernya yang orang tahunya kan saya happy happy, enak enak, yang selama ini saya tutupin ini loh,” ujar Nadia.

Alfath sendiri sudah angkat suara soal tuduhan KDRT. Dia seakan tak membantah, namun memastikan persoalan tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik.

Baca Juga:
Ngeri, Nadia Christina Alami KDRT dari Alfath Fathier Berkali-kali di Bali

Lewat Instgaram, Alfath Fathier heran kenapa Nadia membuka masalah ini ke publik.





Source link

  • Bagikan