Milan Inisiasi Kontak Soal Transfer Gabriel Gudmundsson

  • Bagikan
8cb2805a ac milan inisiasi kontak soal transfer gabriel gudmundsson


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menginisiasi kontak terkait peluang transfer bintang muda FC Groningen Gabriel Gudmundsson pada mercato musim panas ini.

Rossoneri telah memiliki salah satu bek kiri terbaik di dunia, yakni Theo Hernandez, namun mereka saat ini kekurangan alternatif untuk pemain asal Prancis tersebut. Kini, raksasa Serie A tampaknya sudah menemukan sosok yang tepat untuk proyek tersebut.

Beberapa kabar mengenai persoalan tersebut telah terkuak, namun Nicolo Schira menyatakan bahwa Milan tertarik mendatangkan Gudmundsson. Bintang Groningen tersebut akan berakhir kontraknya pada tahun 2022 mendatang dan ia kemungkinan akan angkat kaki dari klub musim panas ini.

Baca Juga :  Gareth Southgate Enggan Remehkan Kekuatan Ukraina

Rossoneri telah menginisiasi kontak baik dengan klub Eredivisie tersebut maupun agen pemain berkebangsaan Swedia, Martin Dahlin. Timnya sejatinya memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknya hingga 2023, namun kemungkinan akan memutuskan menjual bek kiri 22 tahun tersebut dengan tebusan 4-5 juta euro atau Rp64-80 miliar musim panas ini.

Nominal tersebut tentu akan dapat dipenuhi Milan menyusul laporan-laporan positif dari jaringan pencari bakat mereka. Transaksi yang terwujud tampaknya akan serupa dengan yang mereka lakukan saat memboyong Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas tahun lalu, yakni mendatangkan pemain yang tak terlalu dikenal dengan harga sangat murah namun memiliki potensi yang besar dan menjanjikan. Karena itulah, Gudmundsson mungkin akan menjadi rekrutan yang menarik bagi raksasa Serie A tersebut.

Baca Juga :  Persib Minim Sumbang Pemain ke Timnas, Begini Tanggapan Robert

Artikel Tag: Gudmundsson, Groningen, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-inisiasi-kontak-soal-transfer-gabriel-gudmundsson





Source link

  • Bagikan