Imbas Digerebek, Angel Lelga Akui Sulit Hapus Cap Perempuan Pezina

  • Bagikan
2e708ae2 92061 angel lelga suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Artis Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo berhasil merusak nama baiknya lewat tuduhan perzinaan. Dia geram dan tak memungkiri sulit menghilangkan cap sebagai perempuan pezina di masyarakat akibat ulah mantan suaminya itu.

“Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah ‘oh Angel Lelga ada lelaki di kamar’. Tapi kronologinya mereka tidak tahu,” kata Angel Lelga di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

“Selama ini keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya. Menghapus berita tidak mudah, dan saya tidak punya tenaga. Setiap hari harus ngomong kebenaran di media,” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Disentil Ifan Seventeen, Wali Kota Pontianak Tindak Satpol PP Rusak Gitar Pengamen

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan mantan istri Rhoma Irama ini adalah memperjuangkan pemulihan nama baiknya lewat jalur hukum. Tuntutan delapan bulan penjara terhadap Vicky Prastyo disebut sebagai pembuktian.

Baca Juga:
Angel Lelga Isyaratkan Laporan Adik Vicky Prasetyo kepadanya Disetop Polisi?

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]
Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

“Fakta berbicara semua dan kenyataan bukti dijabarkan di Pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta. Ini sudah terjawab semuanya dan alhamdulillah begitu kemarin dituntut, semua baru tau,” katanya.

Ke depan, Angel Lelga berharap Vicky Prastyo beserta keluarga bisa belajar menghargai perempuan setelah terbukti bersalah di mata hukum.

“Bukan masalah puas atau bagaimana, tapi buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar,” ujarnya.

Baca Juga :  Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Trauma Dengar Suara Ambulance
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat atas laporan Angel Lelga terkait pencemaran nama baik. Ia lantas menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

Kasus ini berawal di November 2018. Saat itu, Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga dan menuduh perempuan yang kala itu masih berstatus istrinya, berzina dengan lelaki lain.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ancam Angel Lelga: Saya Akan Rusak Hidup Kamu

Tak terima, Angel Lelga pun langsung menempuh jalur hukum.





Source link

  • Bagikan