Galliani Menyesal Duo Mantan Starlet Milan Pessina & Locatelli Bersinar

  • Bagikan
1b01eb1e galliani menyesal duo mantan starlet milan pessina dan locatelli bersinar


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan penyesalannya melihat Matteo Pessina dan Manuel Locatelli bersinar bersama tim nasional Italia beberapa tahun setelah dilepas klub.

Dalam sebuah acara yang digelar di Rimini, bersama petinggi Inter, Galliani turut mengenang pertarungan transfer antara Rossoneri dan rival sekota klub. Ia pun mengungkapkan bagaimana klubnya merekrut Pessina dari kota asalnya Monza hanya dengan 30,000 euro atau Rp480 juta, meskipun sang pemain tak pernah tampil mengenakan seragam merah-hitam.

Baca Juga :  Roma Hampir Rampungkan Transfer, Milan Bakal Tergelincir Buru Belotti?

“Monza bangkrut pada 1 Juli 2015. Saya bisa merekrutnya gratis, tetapi ayahnya, yang juga bertanggungjawab atas proses kebangkrutan tersebut, memberitahu saya mereka perlu 30,000 euro untuk membayar gaji karyawan mereka pada 30 Juni. Kami bisa mendapatkannya gratis sehari setelahnya, tetapi kami memutuskan membayar 30,000 euro dan begitulah kami membajaknya dari Inter,” tutus sang CEO.

Galliani juga mengungkapkan penyesalannya terhadap pemain yang kini membela Atalanta tersebut plus Locatelli, dua produk jebolan akademi Milan yang dilepas begitu saja, namun kini sukses bersinar di Piala Eropa bersama tim nasional Italia.

Baca Juga :  Perpanjangan Kontrak Tak Kunjung Usai, Chelsea Tertarik Bajak Kessie

“Saya sangat menyesal untuk dua pemain dari sektor akademi kami, juga Locatelli, yang mampu kami ambil dari Atalanta pada usia 11 tahun. Itu adalah kenangan yang bagus,” imbuhnya.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Pessina telah melejitkan namanya dalam beberapa pekan terakhir menyusul performa fantastisnya bersama Gli Azzurri di Euro 2020.

Artikel Tag: Galliani, Pessina, Locatelli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galliani-menyesal-duo-mantan-starlet-milan-pessina-dan-locatelli-bersinar





Source link

  • Bagikan