Courtois Ragu Apakah Anthony Martial Layak Jadi Bintang

  • Bagikan
07f3a21c mu anthony martial diejek oleh thibaut courtois


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Premier: Striker MU, Anthony Martial, mendapat ejekan dari Thibaut Courtois, yang mempertanyakan apakah Martial benar seorang ‘pemain bintang’.

Karena cedera lutut yang dialaminya menjelang akhir musim lalu, Anthony Martial harus absen dari timnas Prancis untuk Euro 2020 pada musim panas ini.

Striker 25 tahun itu musim lalu mendapat kesulitan di Old Trafford, dan Thibaut Courtois meyakini bahwa Martial bukanlah seorang pemain kelas dunia.

Dalam sesi tanya jawab kilat bersama rekan setimnya di timnas Belgia, Jan Vertonghen untuk Pikx Sports, Courtois diminta menyebut nama 3 pemain bintang yang absen dari Euro 2020.

Baca Juga :  Hazard Mengaku Kecewa dengan Kepergian Zidane dari Madrid

Courtois hanya bisa menyebut nama Sergio Ramos, sebelum waktu 7 detik yang diberikan berakhir. Vertonghen kemudian mengatakan pada Courtois bahwa dia seharusnya bisa menyebut nama Erling Haaland, Martial, Marc-Andre ter Stegen, Virgil van Dijk, Nicolo Zaniolo, Moise Kean, Edin Dzeko, Jan Oblak, dan Miralem Pjanic.

Namun Courtois kemudian mengatakan, “Martial … dia adalah seorang pemain bintang?”

Martial hanya mencatatkan 7 gol dalam 36 kali laga untuk Setan Merah musim lalu, dan dia juga mendapat kesulitan untuk masuk ke starting line-up karena Ole Gunnar Solskjaer lebih sering memainkan Edinson Cavani yang bergabung pada musim panas lalu.

Baca Juga :  Tiga alasan utama yang membuat Inggris lebih kuat dibandingkan 2018

Namun Martial berhasil masuk timnas Prancis, dan andai dia tak mengalami cedera, dia pasti akan masuk skuat untuk Euro.

“Anthony Martial seharusnya ada disini, tapi dia sedang tak bisa bermain. Kondisinya tak mengijinkan,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps sebelum Euro.

Artikel Tag: MU, Anthony Martial, Thibaut Courtois

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/courtois-ragu-apakah-anthony-martial-layak-jadi-bintang





Source link

  • Bagikan