Alami KDRT, Nadia Christina Akui Kena Karma Sakiti Ratu Rizky Nabila

  • Bagikan
e0d317de 46829 nadia christina instagram nadiachristina


cakrawalarafflesia – Nadia Christina baru-baru ini curhat mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Alfath Fathier. Namun, curhatannya itu justru direspons menohok warganet dengan menyebutnya layak mendapat karma.

Menanggapi hal tersebut, Nadia mengaku ikhlas. Ia sendiri pun merasa apa yang ia alami kini adalah karma telah merenggut kebahagiaan Ratu Rizky Nabila, mantan istri terdahulu Alfath.

“Kalau tanggapan netizen soal karma nggak apa-apa, saya ikhlas lillahi taala,” kata Nadia Christina saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Nadia tak memungkiri karma memang berlaku. Sebagai perempuan, ia pun merasa hal yang ia alami saat ini adalah balasan atas perbuatannya dulu.

Baca Juga :  Sudah Bisa Bergaya, Rambut Anak Syahnaz Dibilang Mirip Jimin BTS

Baca Juga:
Nadia Christina Tak Tega Polisikan Alfath Fathier Meski Alami KDRT

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

“Iya pasti (merasa), maksudnya perasaan seorang perempuan dan manusia iya ini karma, nggak apa-apa saya ikhlas jalaninnya,” ujar dia.

Karena itu, Nadia Christina langsung buru-buru meminta maaf ke Ratu Nabila. Maaf darinya pun sudah diperolehnya.

“Alhamdulillah dia berbesar hati udah mau maafin saya, alhamdulillah,” ucap dia.

Ratu Rizky Nabila ditemu usai melaksanakan Aqiqh putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Ratu Rizky Nabila ditemu usai melaksanakan Aqiqh putranya yang bernama Jewanio Rizky Abbaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sebelumnya, Nadia curhat di Instagram telah mendapat KDRT dari Alfath Fathier dan curhatannya ramai ditanggapi warganet. Namun bukan mendapatkan dukungan atau rasa ibu, Nadia justru mendapat cibiran.

Baca Juga :  Kisah Olga Syahputra di Rumah Makan Padang: Inspiratif tapi Bikin Ngakak

Warganet ramai-ramai mengatakan kalau apa yang diterima Nadia saat ini adalah sebuah karma. Seperti diketahui, Nadia Christina dan Alfath Fathier baru saja menikah pada 6 Juni 2021.

Baca Juga:
Kronologis Nadia Christina Alami KDRT di Bali, Berawal dari Mandi Lalu…

Sebelum menikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier adalah suami dari model Ratu Rizky Nabila. Namun Alfath dan Ratu bercerai saat Ratu tengah hamil tua dan mencampakkannya.





Source link

  • Bagikan