8 Aplikasi Diary Android Yang Dapat Anda Kunci Seperti Diary Asli

  • Bagikan
cdd741d9 capture 2021 07 04 11 12 40 154


Ingin menyimpan Diary di ponsel Anda, tetapi ingin memastikan bahwa itu pribadi? Anda dapat dengan aman mengunci semua aplikasi Diary Android ini.

Memelihara Diary membantu Anda tetap bertanggung jawab, dan Diary di ponsel cerdas Anda jauh lebih mudah untuk disimpan setiap saat jika Anda membutuhkannya secara acak sepanjang hari.

Ketika Anda menuliskan pemikiran Anda setiap hari, ada baiknya Anda merenungkan hal-hal positif juga untuk membantu melawan pemikiran negatif itu. Dan bahkan jika Anda umumnya orang yang positif, membuat Diary tetap dapat membantu Anda mempelajari banyak hal tentang diri Anda dan memulai kebiasaan baru yang sehat!

Berikut adalah aplikasi Diary pribadi terbaik untuk Android.

Diary Ku

Diary Ku memiliki antarmuka bersih yang mudah dinavigasi. Ini memiliki beberapa tema gratis yang dapat Anda alihkan, atau bahkan lebih banyak tema jika Anda meningkatkan ke paket berbayar.

Capture 2021 07 04 11 12 40 154%2B

Untuk setiap entri Diary, Anda dapat menambahkan suasana hati, gambar, stiker, atau mengubah latar belakang. Anda juga dapat menyesuaikan font yang Anda gunakan serta ukuran dan warnanya. Ada banyak cara untuk menjadikan Diary ini milik Anda dan mendorong Anda untuk menulis di dalamnya setiap hari.

Dan tentu saja, itu terkunci. Anda dapat membuat kode sandi khusus untuk masuk ke Diary Anda atau menggunakan sistem penguncian sidik jari sehingga Anda tidak perlu khawatir mengingat kata sandi.

Versi pro, yang memberi Anda lebih banyak fitur luar biasa dan menghapus iklan, berharga $2,99/bulan, $15,99/tahun, atau pembayaran satu kali sebesar $29,99 yang memberi Anda akses selamanya.

Unduh: Diary Ku (Gratis, berlangganan tersedia)

Buku harianku

Aplikasi Buku harianku dari Writediary.com memiliki antarmuka yang jauh lebih sederhana daripada banyak aplikasi Diary lainnya. Ini to the point, tapi masih bergaya.

Capture 2021 07 04 11 14 03 490%2B

Anda memiliki beberapa warna pilihan untuk menyesuaikan latar belakang Diary Anda; Anda dapat mengubah gaya tanggal, ikon pintasan aplikasi, dan gaya teks; plus, Anda dapat menambahkan emoji di judul dan teks entri Diary Anda untuk membantu menjelaskan hari Anda lebih jauh.

DailyLife

DailyLife adalah aplikasi Diary, tetapi juga lebih dari itu. Selain membuat entri Diary yang mendokumentasikan perasaan dan cuaca Anda dalam bentuk emoji, Anda juga dapat mengunggah foto, melampirkan musik, menggambar dengan pena, dan bahkan mengekspor entri Anda ke PDF.

Capture 2021 07 04 11 14 53 879%2B

Ada beberapa font berbeda untuk dipilih agar Diary Anda mencerminkan kepribadian Anda. Ini juga sangat mudah untuk mencari entri Diary Anda jika Anda ingin kembali dan membaca sesuatu. Anda dapat menggulir hingga menemukan apa yang Anda cari atau Anda dapat menggunakan tampilan kalender untuk menemukan entri sebelumnya dengan mudah.

Unduh: DailyLife (Gratis, berlangganan tersedia)

Daylio

Daylio mengambil pendekatan yang lebih modern dan minimalis untuk Diary. Alih-alih menulis banyak hal tentang hari Anda, Anda menggunakan ikon dan emoji untuk menjelaskan hari Anda, melacak kebiasaan, dan meningkatkan diri Anda secara keseluruhan. Jika Anda benar-benar ingin menulis sesuatu untuk hari itu, ada bagian catatan di setiap entri harian.

Capture 2021 07 04 11 15 35 91%2B

Daylio sangat mudah digunakan, terutama bagi mereka yang merasa menulis entri Diary sedikit memakan waktu. Menggunakan Daylio memudahkan Anda untuk tetap merenungkan hari Anda tanpa harus menuangkan pikiran Anda ke dalam kata-kata jika Anda tidak mau.

Unduh: Daylio (Gratis, berlangganan tersedia)

Buku Harian Pribadi

Ini adalah aplikasi Diary hebat lainnya jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana. Ada tiga tema warna gratis untuk dipilih: putih, abu-abu tua, atau merah muda. Abu-abu gelap sangat bagus jika Anda menulis entri Diary di malam hari dan menginginkan sesuatu yang lebih seperti mode gelap.

Capture 2021 07 04 11 16 35 121%2B

Anda dapat mengunci Kehidupan dengan kode sandi numerik, menggunakan input suara untuk menulis entri Diary Anda, dan menambahkan foto ke entri Anda. Ada juga opsi untuk mengekspor entri Anda ke PDF jika Anda menginginkan versi cetaknya.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Harga Poco M3 Pro 5G di Indonesia

Buku Harian

Jika Anda menginginkan Diary yang sedikit lebih cantik dan menyenangkan untuk dilihat, yang satu ini dari Ascendik Niš adalah pilihan yang tepat. Anda dapat menambahkan hingga tiga gambar per entri Diary dan foto-foto itu akan ditampilkan di belakang entri Anda di layar beranda. Jika Anda memilih untuk tidak menambahkan gambar, Anda hanya akan melihat entri biasa dengan tanggal, judul, dan dua baris teks pertama Anda.

Capture 2021 07 04 11 17 36 922%2B

Selain itu, Anda dapat menambahkan emoji ke entri Anda, menggunakan suara-ke-teks untuk menulis, dan menggunakan tag untuk membantu mengatur semuanya. Ada banyak sekali opsi font gratis untuk dipilih dan Anda dapat menggunakan PIN atau sidik jari untuk mengunci Diary Anda.

Baca Juga :  4 Aplikasi Translate Bahasa Minang Terbaik di Android

My Dark Diary

My Dark Diary menggambarkan dirinya memiliki tema vampir/gelap. Dan itu pasti sesuai dengan deskripsi itu. Tidak ada warna lain untuk dipilih selain abu-abu gelap untuk latar belakang dan abu-abu muda untuk entri Diary. Meskipun ada sedikit warna merah pada opsi menu dan tombol untuk membuat entri Diary baru, yang melengkapi tema vampir.

Capture 2021 07 04 11 18 23 715%2B

Bagi mereka yang menyukai estetika ini, aplikasi ini melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada gimmick atau grafik mewah, hanya antarmuka bersih yang siap untuk entri Diary Anda. Ada satu warna font dan jenis font untuk dipilih, jadi yang perlu Anda khawatirkan adalah menulis secara konsisten di sana. Anda juga dapat menambahkan emoji, foto, dan tagar unik untuk entri Anda.

Unduh: My Dark Diary (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Daybook

Jika Anda merasa kesulitan menemukan hal-hal untuk ditulis dalam entri Diary, Daybook mungkin adalah aplikasi terbaik untuk Anda. Daybook menyediakan check-in terpandu dan refleksi malam terpandu yang dapat membantu Anda mengetahui apa yang harus ditulis jika Anda merasa buntu. Kemudian, setelah Anda mengumpulkan beberapa check-in harian dan refleksi malam, Anda dapat pergi ke bagian Throwback untuk melihat semuanya.

Capture 2021 07 04 11 19 09 965%2B

Atau jika Anda tahu persis apa yang ingin Anda tulis, silakan saja. Anda dapat menyesuaikan jenis dan ukuran font serta tema Anda. Kemudian, Anda dapat mengatur kode keamanan untuk aplikasi agar semuanya tetap pribadi.

Fitur bagus lainnya adalah Anda dapat menghubungkan Google Assistant, Amazon Alexa, atau Telegram. Ada langganan premium yang tersedia jika Anda menginginkan fitur tambahan, tetapi bagi mereka yang hanya menginginkan versi gratis, Anda bahkan tidak perlu memasang iklan.

Unduh: Daybook (Gratis, langganan premium tersedia)

Pantau Diri Anda

Menggunakan salah satu dari aplikasi ini untuk menyimpan entri Diary, baik harian atau mingguan, tidak diragukan lagi akan membantu meningkatkan kesehatan mental Anda dan membantu Anda tetap di atas tujuan Anda.

Membuat Diary adalah sesuatu yang sebagian besar dari kita mungkin lakukan sebagai anak-anak, tetapi tumbuh seiring bertambahnya usia dan jadwal kita semakin sibuk. Mampu memiliki Diary yang terkunci di ponsel Anda adalah cara mudah untuk membuat entri kapan pun Anda mau dan menjaganya tetap aman dari pengintaian.





Source link

  • Bagikan