3 Cara Melihat Notifikasi Telepon di Windows 10

  • Bagikan
e69ac125 capture 2021 07 01 12 39 56 357


Anda memiliki beberapa opsi yang mudah digunakan untuk melihat pemberitahuan telepon Anda di Windows 10, termasuk Telepon Anda dari Microsoft.

Kami terus-menerus dibombardir dengan notifikasi di ponsel cerdas kami, dan terkadang kami tidak dapat mengabaikannya. Namun, hal-hal bisa menjadi sangat menjengkelkan jika Anda terus-menerus mengalihkan fokus ke ponsel Anda saat mengerjakan tugas-tugas penting di PC Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang tidak suka pemberitahuan telepon mengganggu alur kerja Anda, baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat melihat pemberitahuan telepon di PC Windows 10 Anda.

Your Phone Windows 10

Microsoft mengganti aplikasi Phone Companion lama dengan Your Phone di Windows 10. Your Phone adalah aplikasi canggih yang dapat menghubungkan perangkat Android dan iOS ke PC Windows 10 Anda.

Telepon Anda terinstal di Windows 10 secara default jika Anda telah menginstal pembaruan Windows 10 April 2018 atau lebih baru. Ini juga tersedia di Microsoft Store jika Anda mungkin telah menghapusnya secara tidak sengaja.

Ponsel Anda kompatibel dengan perangkat Android 7.0 dan yang lebih baru. Meskipun Microsoft secara resmi menyediakan dukungan untuk iPhone Apple di Ponsel Anda, Anda cukup terbatas dengan jumlah fitur yang tersedia.

Microsoft mengembangkan Ponsel Anda dengan mempertimbangkan Android, dan tidak mengherankan jika sebagian besar pengguna Android menyukai aplikasi ini. Dengan Telepon Anda, Anda dapat dengan mudah mengelola seluruh ponsel cerdas Android Anda melalui satu aplikasi desktop; ini secara dramatis meningkatkan produktivitas dan mencegah gangguan alur kerja.

Ponsel Anda memungkinkan pengguna untuk mengelola notifikasi, melakukan panggilan, mengakses aplikasi, dan foto, dan bahkan berbagi file antara PC dan smartphone Android Anda. Anda juga dapat mencerminkan perangkat Android Anda dengan Ponsel Anda dan mengontrol layar melalui PC Windows 10 Anda.

Pengguna iOS harus mengunduh aplikasi khusus Microsoft Your Phone melalui App Store, tetapi pengguna Android hanya perlu mengaktifkan opsi Tautkan ke Windows di Pengaturan.

Baca Juga :  Cara Install Plugin Instant Indexing Rank Math 2021

Secara keseluruhan, Microsoft’s Your Phone adalah aplikasi fantastis yang memberi Anda kendali penuh atas perangkat Android dan membuatnya sangat mudah untuk melihat dan mengelola notifikasi ponsel di Windows 10.

Pushbullet

Pushbullet bertujuan untuk menghubungkan perangkat Anda yang berbeda melalui satu platform. Mirip dengan aplikasi Your Phone internal Microsoft, PushBullet juga dapat mengelola notifikasi di PC, mengirim dan menerima pesan teks, berbagi file, dan banyak lagi. Sementara Pushbullet sebelumnya tersedia di iOS dan Android, sekarang hanya mendukung perangkat Android.

Pengguna Android perlu menginstal aplikasi Pushbullet di perangkat mereka dari Google Play Store dan kemudian menggunakan ekstensi browser Google Chrome atau Mozilla Firefox untuk menyiapkannya.

Dengan Pushbullet, Anda dapat memeriksa pesan Whatsapp, panggilan telepon, dan teks tanpa membuka kunci ponsel secara fisik. Akibatnya, Pushbullet akan mengurangi waktu layar ponsel yang tidak perlu dan menghadirkan mekanisme alur kerja yang lebih mudah diakses.

Baca Juga :  Cara Membuat VPS di Linode 2021 Mudah

AirDroid

AirDroid adalah aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk melihat notifikasi telepon di Windows 10. Ada banyak fitur lain yang tersedia di AirDroid juga; ini termasuk kontrol telepon jarak jauh, berbagi tautan dan catatan, kamera jarak jauh, menemukan telepon, dan Anda bahkan dapat mengirim dan menerima panggilan atau SMS langsung dari AirDroid.

Ya, ini sangat mirip dengan Pushbullet, dan AirDroid bahkan menawarkan kemampuan berbagi file dan AirMirror. Hal terbaik tentang AirDroid adalah sepenuhnya gratis, tanpa ikatan iklan. Anda dapat mengelola ponsel Anda di Windows 10 melalui AirDroid dengan mengunduh aplikasi desktop atau menggunakan klien web.

Seperti Pushbullet, AirDroid saat ini hanya mendukung perangkat Android, tetapi perusahaan berencana untuk memberikan dukungan iOS dalam waktu dekat. Untuk menggunakan AirDroid, Anda perlu mengunduh aplikasi AirDroid di perangkat Android Anda dari Google Play Store dan klien desktop yang menyertainya di PC Windows Anda.

Unduh: AirDroid untuk Android | Windows (Gratis, versi berbayar tersedia)

Kelola Pemberitahuan Telepon di Windows 10

Notifikasi ponsel merepotkan, dan aplikasi ini akan meningkatkan produktivitas dengan mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk menanggapi notifikasi di ponsel Anda. Kami merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Telepon Anda asli Windows 10, tetapi jika Anda lebih suka alternatif, kami sarankan untuk memeriksa Pushbullet.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL