Lionel Scaloni menungkapkan fakta mengejutkan tentang cedera Messi di final

  • Bagikan
d730ad2f scaloni ungkap fakta mengejutkan tentang messi di final copa america


Ligaolahraga.com –

Berita Copa America: Pelatih Argentina, Lionel Scaloni memberikan penghormatan pada Lionel Messi pada Sabtu (10/07) malam waktu setempat dengan memuji kapten timnya dan mengungkapkan bahwa sang mega bintang bermain di kemenangan atas Brazil dalam kondisi cedera.

Argentina sukses menjuarai Copa America 2021 dengan mengalahkan Brazil dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Angel di Maria pada Sabtu malam waktu setempat. Dalam suasana suka cita merayakan kesuksesan Albiceleste tersebut, pelatih Lionel Scaloni mengungkapkan fakta mengejutkan tentang kapten timnya, Lionel Messi.

“Jika anda tahu bagaimana ia bermain di Copa America maka anda akan lebih mencintainya,”ujar sang pelatih seperti dikutip Reuters setelah kemenangan timnya di stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Baca Juga :  Simeone mulai menunjukkan tangan dinginnya saat Atletico kalah vs Salzburg

“Anda tidak pernag bisa melakukannya tanpa pemain seperti dirinya, bahkan saat ia tidak sepenuhnya fit seperti di pertandingan ini dan juga laga sebelumnya.”

Scaloni tidak mengatakan cedera apa yang dialami oleh Messi namun ia memberikan pujian untuk Messi di saat para pendukung Argentina merayakan trofi pertama mereka dalam 28 tahun terakhir dan kemenangan perdana La Pulga bersama tim nasional.

Messi merupakan pemenang pemain terbaik FIFA selama enam kali telah memenangkan trofi bersama klub maupun individu dengan Barcelona akan tetapi kalah dalam empat final bersama Albiceleste. Pelatih 34 tahun menunjukkan rasa frustasi pada kekalahan tersebut, bahkan sempat menyatakan pensiun di kancah internasional setelah kalah di Copa America dari Chili namun kembali bermain beberapa pekan kemudian.

Baca Juga :  Sabda Fabrizio Romano: Man United Tak Akan Lepas Paul Pogba

“Pada akhirnya ia tidak menyerah dan sukses,”ujar sang pelatih.

“Kita membahas mengenai pesepakbola terbaik sepanjang masa dan setiap orang tahu betapa penting baginya untuk memenangkan gelar dengan tim nasional.”

Scaloni menambahkan: “Saya memiliki hubungan yang berbeda tidak seperti hubungan biasa antara pelatih dan pemain, lebih dekat lagi, kami saling menyapa, kami saling memeluk dan saya sangat berterima kasih padanya dan juga rekan-rekan satu timnya.”

Artikel Tag: Scaloni, Lionel Messi, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/scaloni-ungkap-fakta-mengejutkan-tentang-messi-di-final-copa-america





Source link

  • Bagikan