Leader Girl Group Ini Tampil Memukau di ‘King of Masked Singer’

  • Bagikan
3adca0d8 hyebin momoland


Salah satu leader girl group hadir dalam episode terbaru program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (11/07), program ‘King of Masked Singer’ menayangkan episode terbaru yang menampilkan pertandingan pada ronde pertama.

Pada ronde pertama ini, terdapat pertandingan antara penyanyi bertopeng Bul-mung dan Mul-mung yang membawakan lagu ‘Without All the Traces of Time’ milik 015B dan O.WHEN.

Meski sama-sama menunjukkan penampilan terbaik mereka, Bul-mung pada akhirnya berhasil mendapatkan voting tertinggi, sehingga Mul-mung harus mengungkap identitasnya.

Baca Juga :  Himchan Eks B.A.P Hampir Bunuh Diri Setelah Minta Maaf di Instagram

Sebelum membuka topengnya, Mul-mung terlebih dahulu menyanyikan lagu ‘Password 486’ Younha dan kemudian mengungkap identitasnya sebagai Hyebin MOMOLAND.

Setelah membuka topengnya, Hyebin mengatakan, “Bahkan sekarang, aku masih menggigil dan tanganku gemetar. Ini adalah pertama kalinya aku tampil setelah sekian lama hanya dengan suaraku sendiri, jadi aku merasa sangat gugup. Aku tidak berpikir bahwa akan ada orang yang tahu nama atau suaraku, tetapi aku terkejut dan bersyukur bahwa ada orang yang mengenaliku. Nama panggilanku adalah ‘Hyeb-jjang.’ Aku membuatnya sendiri dan artinya, ‘Hyebin akan menjadi jjang (yang terbaik)’. Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat julukan itu menjadi kenyataan,” ungkap sang leader.

Baca Juga :  LOONA Rampung Isoman, Agensi Rilis Pernyataan Terkait Promosi 'Paint The Town'

Kalian bisa menyaksikan penampilan Hyebin di program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan