Juve Butuh Striker Baru? Danilo: Rekrut Gabriel Jesus!

  • Bagikan
4b8a17b0 juve butuh striker baru danilo rekrut gabriel jesus


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Bek sayap Juventus, Danilo, menyarankan agar Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City pada musim panas tahun ini. Danilo mengklaim Jesus akan jauh lebih berkembang jika bermain di Serie A.

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Juventus dikabarkan memiliki rencana untuk mendatangkan striker baru ke Allianz Stadium. Terlebih pada musim depan, Juve kabarnya berpeluang untuk ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang diklaim akan dipulangkan oleh Manchester United.

Baca Juga :  Rekor Liverpool Usai Menang 7-0

Untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Ronaldo nanti, Juve kabarnya memiliki niat untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Namun bukan hal yang mudah untuk merekrut pemain asal Brasil tersebut, pasalnya The Cityzens ingin menjadikan Jesus sebagai bagian dari transfer Harry Kane.

Menanggapi kabar tersebut, Danilo yang pernah bermain bagi Man City pada tahun 2017 hingga 2019 lantas menyarankan Juve untuk mendatangkan Jesus. Danilo mengklaim Jesus sebagai sosok penyerang yang sangatcerdas dan akan semakin berkembang jika sang bintangbermain di Serie A.

Baca Juga :  Angelo Alessio Tantang Pemain Muda Persija Jakarta Untuk Buktikan Kemampuan

“Tentu saja, Gabriel merupakan peman yangbagus dan sangat cerdas,” ujar Danilo kepada Gazzetta dello Sport.

“Ia bisa lebih berkembangjika bermain di Italia karena di Serie A pemain belakang selalu berusaha menutup ruangdengan baik jadi akan lebih sulit untuk mencetak gol. Jika saya bisamelakukan sesuatu, makasaya akan membawanya ke Juventus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Juventus, danilo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juve-butuh-striker-baru-danilo-rekrut-gabriel-jesus





Source link

  • Bagikan