Doherty mengungkapkan harapan pada Nuno Espirito Santo di Tottenham

  • Bagikan
f1699f51 matt doherty ungkap harapan pada manajer nuno espirito santo di tottenham


Ligaolahraga.com –

bola: Matt Doherty memberikan pendapatnya mengenai manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo dan apa yang bisa diharapkan oleh rekan-rekan satu timnya terhadap pria asal Portugal tersebut. Sang defender pernah dilatih olehnya semasa masih bergabung dengan Wolves dua musim lalu.

Pemain internasional Republik Irlandia, Matt Doherty menjalani musim pertama yang berat di Tottenham namun saat ini ia ditangani oleh manajer yang telah familiar dengannya yakni Nuno Espirito Santo. Ia lantas mengungkapkan apa yang bisa diharapkan oleh rekan-rekan satu timnya pada sang manajer baru.

Bek kanan 29 tahun tersebut direkrut Spurs di musim panas lalu dan bermain sebanyak 29 kali untuk klub London utara di musim pertamanya akan tetapi hanya tampil 17 kali saja di Premier League karena ia kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga :  Kronologi Lampard Dipecat dari Chelsea

Kini Doherty kembali bekerja sama dengan eks bosnya di Wolves dan yakin bahwa The Lilywhites telah merekrut sosok manajer yang hebat.

“Kami pernah bekerja bersama dan ada beberapa wajah familiar dalam stafnya, kami memiliki hubungan yang cukup baik dan menjalani kesuksesan di Wolves bersama, lolos ke kompetisi Eropa dan finis di posisi tinggi dan sukses promosi,”ujar sang defender via laman resmi klub.

“Saya tahu bagaimana caranya bekerja, ia tahu bagaimana saya bekerja dan ia adalah pelatih yang sangat bagus di lapangan.

“Seperti yang pernah saya sampaikan bertahun-tahun lalu tidak ada hal lain selain memberikan pujian padanya, ia adalah pelatih berkelas dunia dan staf pelatihnya juga kelas dunia.

Baca Juga :  Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Denmark vs Belgia

“Itu tidak berubah dan menurut saya kami sangat beruntung bisa memilikinya di sini.”

Ia menambahkan: “Ia memberikan dampak langsung di Wolves, menjuarai liga dengan keunggulan sembilan poin di musim pertamanya dan promosi dan finis di posisi tujuh selama dua tahun beruntun dan lolos ke kompetisi Eropa.

“Ia tidak memiliki hal lainnya selain kesuksesan hingga sejauh ini di Inggris dan dengan persiapan dan fasilitas serta kualitas para pemain yang kami miliki di sini saya yakin akan mendatangkan kesuksesan baginya.”

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-doherty-ungkap-harapan-pada-manajer-nuno-espirito-santo-di-tottenham





Source link

  • Bagikan