Bos Yamaha Puji Kedewasaan Fabio Quartararo Yang Makin Matang

  • Bagikan
ae6f408e bos yamaha puji kedewasaan fabio quartararo yang makin matang


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Massimo Meregalli memberi pujian besar kepada sosok Fabio Quartararo. Menurutnya, mentalitas dan kedewasaan El Diablo sudah meningkat pesat di MotoGP musim ini.

Pada tahun 2020 silam, Fabio Quartararo terkenal sebagai pebalap muda yang belum dewasa. Hal itu terlihat dari performanya yang inkonsisten sepanjang musim. Sempat menang dua kali di Qatar, Quartararo mengalami penurunan performa hingga finish di peringkat delapan saja pada klasemen akhir. Hal itu kemudian berubah dengan pesat di musim ini. Quartararo tampil lebih konsisten hingga memuncaki klasemen sementara pada jeda paruh musim.

Baca Juga :  Joan Mir Sudah Tahu Bakal Dikalahkan Duo Rider Ducati di Akhir Balapan

Keunggulan Quartararo tersebut lantas menarik perhatian dari Massimo Meregalli. Ia mengacungi jempol kepada Quartararo yang cepat belajar dari kesalahan sehingga mentalitasnya makin dewasa sekarang ini.

“Meskipun Fabio baru berusia 22 tahun, menurut saya dia sudah sangat dewasa. Ini terutama terlihat dalam persiapan kerja dan karier yang Anda lakukan dengan insinyur Anda. Itu adalah kejutan yang sangat positif bagi kami,” cuap Meregalli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Rossi Akan Beri Pengumuman Resmi Soal VR46 Team Usai MotoGP Jerman

“Dia memiliki keinginan yang sangat kuat untuk menang, tetapi pada saat yang sama dia menikmati segalanya dan bersenang-senang, dan itulah yang paling membuat saya terkesan,” pungkasnya sekali lagi.

Meregalli berharap supaya tren positif Quartararo itu bisa berlanjut hingga paruh kedua. Besar harapan manajemen Yamaha untuk melihat rider asal Prancis itu menutup musim dengan gelar juara.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-puji-kedewasaan-fabio-quartararo-yang-makin-matang





Source link

  • Bagikan