Bersama Granada, Mental Jesus Vallejo Semakin Tangguh

  • Bagikan
5d915672 jesus vallejo jadi lebih baik selama perkuat granada


Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Setelah menghabiskan satu setengah tahun sebagai pemain pinjaman di Granada, Jesus Vallejo telah menjadi pemain yang berbeda. Dia menjadi pemain yang miliki mental lebih tangguh.

Pemain belakang ini menikmati sepak bolanya kembali, setelah masa sulit di Real Madrid dan peminjaman yang mengecewakan di Wolverhampton Wanderers. Penampilan solidnya yang dipinjamkan di klub asal Andalusia telah membuat bek tersebut mendapatkan pujian di seluruh Spanyol dan penampilannya telah menyebabkan panggilan ke tim sepak bola Olimpiade Spanyol.

“Jelas bahwa ketika Anda pergi dengan tim nasional, itu adalah untuk mencoba menambah level kolektif dan mengetahui bahwa jika kami melakukannya dengan baik, itu akan berdampak pribadi pada kami,” kata Vallejo kepada MARCA.

Baca Juga :  Wander Luiz Alami Cedera, Robert Tunggu Hasil Pemeriksaan MRI

“Saya memiliki pengalaman ketika saya bermain untuk Real Zaragoza ketika saya melakukannya dengan baik dengan tim nasional dan saya ditandatangani oleh Real Madrid. Kemudian saya dipinjamkan ke [Eintracht] Frankfurt dan kami melakukan pekerjaan yang baik dengan U21 dan berakhir di Madrid musim berikutnya. Turnamen musim panas bersama timnas selalu membawa kenangan indah bagi saya dan saya harap ini akan terjadi lagi,” tambah sang bek.

Jesus Vallejo mengaku cedera mengganggu ketenangannya selama di Real Madrid. Tetapi dia sekarang hanya melewatkan lima pertandingan bersama Granada dalam 18 bulan terakhir. Di Estadio Los Carmenes dia bisa mendapatkan waktu bermain reguler di bawah Diego Martinez, tidak seperti waktunya di Los Blancos.

Baca Juga :  Masa Depan Hauge dan Leao Bersama Milan Masih Tak Pasti

“Tersedia untuk pelatih, dan terlebih lagi ketika Anda memiliki banyak kompetisi, adalah kuncinya karena Anda pada akhirnya akan bermain. Liga Europa, La Liga Spanyol dan Copa [del Rey], pelatih banyak dirotasi dan dengan tersedia dan melakukannya dengan baik, Anda akan mendapatkan kesempatan. Inilah yang terjadi dan saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan selama satu setengah tahun ini di Granada.”

Dengan tidak diperpanjangnya Sergio Ramos dan ingin hengkangnya Raphael Varane, maka ini jadi kesempatan Jesus Vallejo pantas untuk diandalkan Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Real Madrid, Granada, Jesus Vallejo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesus-vallejo-jadi-lebih-baik-selama-perkuat-granada





Source link

  • Bagikan