Paul Pogba Diincar PSG, Manchester United Patok Harga 51 Juta Pound

  • Bagikan
3746ab9f mu pasang harga 51 juta pound untuk incaran psg paul pogba


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan telah memasang harga sebesar 51 juta pound untuk gelandang mereka, Paul Pogba, yang tengah menjadi incaran PSG.

Tak diragukan lagi bahwa Paul Pogba adalah salah satu pemain terbaik di dunia, meskipun performanya selama bersama Setan Merah kerap tak konsisten. 

Dan kini hanya tersisa 1 tahun dalam kontraknya dengan United, jadi United kemungkinan akan menjualnya pada musim panas ini.

Saat ini perwakilan Pogba dan United masih terlibat dalam negosiasi kontrak baru, dan karena Pogba tak lagi terlibat di Euro, diharapkan kedua belah pihak segera mencapai kesepakatan.

Baca Juga :  Robert Ungkap Harapannya Untuk Manager Meeting PT. LIB Besok

Sementara menurut sebuah media Prancis, L’Equipe, United telah memasang harga sebesar 51 juta pound untuk gelandang 28 tahun asal Prancis itu.

PSG terlihat siap membayar harga yang diinginkan United tersebut, dan mereka juga memprioritaskan transfer Pogba pada musim panas ini. 

Pogba sendiri juga terlihat siap bergabung ke Parc des Princes. Sedang Juventus dan Real Madrid yang juga menginginkan Pogba nampaknya takkan mengambil tindakan karena tak memiliki cukup dana transfer. Jadi sejauh ini PSG lah yang terlihat memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada musim panas ini.

Baca Juga :  Ratusan Fan Sambut Ronaldo di Barcelona

United kembali memboyong Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu, namun selama di Old Trafford, Pogba tak pernah bisa benar-benar menunjukkan performa terbaiknya seperti yang ditunjukkannya di Juventus. Baru pada paruh kedua musim lalu lah Pogba mulai kembali tampil impresif untuk United.

Artikel Tag: Paul Pogba, PSG, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/paul-pogba-diincar-psg-manchester-united-patok-harga-51-juta-pound





Source link

  • Bagikan