Para Pemain Timnas Inggris Akan Sumbangkan Hadiah Piala Eropa ke NHS

  • Bagikan
d3f270f4 para pemain timnas inggris akan sumbangkan hadiah piala eropa ke nhs


Ligaolahraga.com –

Berita Piala Eropa: Para pemain timnas Inggris akan menyumbangkan uang hadiah Euro 2020 mereka ke berbagai badan amal NHS (National Health Service) setelah final melawan Italia pada Senin (12/7) dini hari WIB mendatang.

FA (Football Association) akan menerima sekitar 24 juta pounds jika Inggris berhasil mengalahkan Italia di Wembley nanti.

Sebagian dari angka tersebut – sekitar 9,6 juta pounds (Rp191 milyar) – akan dibagikan di antara 26 pemain Gareth Southgate. Namun, para pemain berniat untuk menyumbangkan kemenangan mereka untuk membantu NHS.

Baca Juga :  Kedatangan Giroud & Kembali Kumpul Keluarga Jadi Stimulus Ibrahimovic

Jika Three Lions dikalahkan oleh Italia di partai final, mereka akan diberi bonus yang lebih sedikit sekitar 8,5 juta pounds (Rp169 milyar).

Rencana tersebut masih belum final karena alasan pajak, tapi bisa dipastikan badan amal NHS akan menerima dana besar karena kesuksesan Inggris musim panas ini di Piala Eropa.

Para pemain sendiri juga sudah menyumbangkan hadiah pertandingan mereka untuk setiap laga di Euro untuk tujuan mulia.

Sementara itu, kapten Liverpool dan gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson, bahkan dianugerahi MBE atas jasanya untuk layanan amal. Henderson diakui atas bantuannya dalam membentuk proyek amal, Players Together, yang mendukung badan amal NHS selama pandemi virus corona tahun lalu.

Baca Juga :  Milan Ngotot Boyong Kembali Dalot, Odriozola dan Aurier Jadi Alternatif

Sebuah pernyataan atas nama para pemain sebelum turnamen dimulai berbunyi, “Setelah diskusi positif dengan FA, tim senior Inggris dengan senang hati mengonfirmasi bahwa sumbangan yang signifikan dari biaya pertandingan internasional mereka akan diberikan kepada NHS Charities Together melalui #PLayersTogether.”

Artikel Tag: Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/para-pemain-timnas-inggris-akan-sumbangkan-hadiah-piala-eropa-ke-nhs





Source link

  • Bagikan