Luca Marini: Ducati Partner yang Tepat Untuk Proyek Tim VR46 di MotoGP

  • Bagikan
aa15c518 luca marini ducati partner yang tepat untuk proyek tim vr46 di motogp


Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Luca Marini menilai bahwa Ducati menjadi mitra yang cocok untuk melanjutkan proyek tim Aramco Racing Team VR46 yang akan jadi tim independen baru di ajang balap MotoGP 2022 mendatang.

Sebagaiamana diketahui Luca Marini saat ini menjadi pebalap yang memperkuat Sky Racing VR46 Team. Tim ini sendiri merupakan bagian dari tim Esponsorama Racing (Reale Avintia) yang merupakan tim satelit Ducati.

Namun VR46 yang merupakan skuat besutan Valentino Rossi ini ingin melangkah lebih jauh di ajang balap MotoGP dengan melanjutkan proyek tim baru yang bernama Aramco Racing Team VR46 musim depan. Luca Marini pun sudah didapuk untuk mengisi satu dari dua kursi di skuat ini, namun rekan setimnya belum ditentukan.

Baca Juga :  Belum Sembuh, Nama Marc Marquez Ada di Dafttar Rider MotoGP Qatar

Marini pun mengaku senang karena ini merupakan kemajuan signifikan bagi tim yang diasuh oleh kakak tirinya tersebut. Pasalnya sebelumnya tim VR46 hanya berkompetisi di Moto2 dan Moto3.

“Saya sangat senang tentang itu. Anda harus memberi selamat kepada saudara saya dan VR46 untuk itu. Proyek MotoGP baru akan menjadi tantangan. Semoga VR46 menjadi salah satu tim MotoGP terbaik seperti yang kami lakukan di Moto2.” kata Luca Marini dilansir dari Motorsport-total.

Pebalap asal Italia ini juga menilai bahwa Ducati merupakan mitra yang tepat untuk menaungi tim balap tersebut. Hal ini tak lain karena ia yakin dengan performa motor Desmosedici GP, terlebih pabrikan ini juga sama-sama berasal dari Italia.

Baca Juga :  Absen di MotoGP Aragon, Rossi Merasa Hancur

“VR46 memiliki metode kerja yang sangat baik. Itulah mengapa saya pikir kami akan sangat kuat di masa depan,” ucap pembalap berusia 23 tahun itu.

“Bagi saya, sangat bagus bahwa saya dapat melanjutkan dengan Ducati. Tahun ini perasaan saya untuk motor menjadi lebih baik dan lebih baik. Saya bekerja dengan orang-orang yang sangat baik dari Ducati dan saya merasakan atmosfer yang sangat baik,” tutur Marini.

Marini sendiri sekarang mendapatkan Desmosedici 2019, dengan spesifikasi dua tahun lebih lawas. Kendati demikian, belum ditentukan detail motor yang akan diterima tahun depan untuk tim VR46.

Artikel Tag: Luca Marini, Ducati, Tim VR46, Aramco Racing Team VR46

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-ducati-partner-yang-tepat-untuk-proyek-tim-vr46-di-motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL