John OFA Rhee Umumkan Perilisan Full Album Pertama ‘bleeding in sunset blvd’

  • Bagikan
3886ca37 jhon ofa rhee


John OFA Rhee telah mengumumkan perilisan full album pertamanya yang bertajuk ‘bleeding in sunset blvd’.

Ditambah dengan dua perilisan sebelumnya, ‘bleeding in’ dan ‘sunset blvd’, 4 buah lagu baru akan ditambahkan ke dalam full album yang berisi total 12 lagu ini.

Setelah merilis ‘sunset blvd’ pada bulan Juni lalu, kini Rhee bersiap untuk membuka halaman yang baru dari perjalanannya di dunia musik.

‘SHOULD I

“Itu adalah lagu yang aku tulis saat masih SMA,” ujar Rhee ketika memperkenalkan lagu ‘SHOULD I’ yang mengusung genre musik jazz.

Ia mengubah lirik lagunya, tempo dan vibe keseluruhan lagu tersebut selama bertahun-tahun dan pada akhirnya bisa rampung pada musim panas thaun 2020 lalu.

Rhee juga akan merilis sebuah video musik yang berkolaborasi dengan Xuck Film, bercerita tentang seorang pria yang melakukan perjalanan demi menemukan jati dirinya.

Baca Juga :  Tiongkok Larang Penyanyi Lipsync, Netizen Korea: Hanya Artis HYBE dan YG yang Akan Bertahan

‘BETTER THAN HE CAN

‘BETTER THAN HE CAN’ adalah sebuah lagu ballad hip hop yang akan sangat cocok untuk didengarkan bagi orang-orang yang mempunyai gebetan.

“Aku menulis liriknya ketika diguyur hujan. Kalian bisa mendengarkan, mencium bau dan melihat hujan turun ke bawah, seolah-olah kalian bisa merasakan rintikan hujannya,” ujar sang penyanyi.

Ia menuliskan lirik lagu itu seolah-olah menuliskan surat untuk sahabatnya. “Musik ini mempunyai kisahnya sendiri, dan aku hanya menambahkan sedikit dari sudut pandangku.”

BABY BABY

“Ini adalah lagu yang paling rapuh,” ujar Rhee ketika mendeskripsikan lagu ‘BABY BABY’. Ia mengakui bahwa dirinya menuliskan lriik lagu ‘BABY BABY’ ketika sedang mabuk di malam musim panas di Los Angeles.

Baca Juga :  Kejaksaan Mendakwa B.I. dan Yang Hyun Suk Atas Pelanggaran Penggunaan Narkotika dan Pengancaman

“Itu seperti sebuah foto yang kau ambil ketika sedang mabuk, meninggalkan kenangan yang akan kau temui di pagi harinya,” ujar Rhee.

‘SLUMBER

Mengenai lagu ‘SLUMBER’, Rhee mengatakan, “Aku percaya setiap instrument musik mempunyai kisah mereka sendiri untuk diceritakan.”

Menurutnya, lagu ‘SLUMBER’ ini sebagian besar dipengaruhi oleh sebuah piano besar yang terdapat di studio Rhee ketika mengerjakan albumnya.

Dengan iringan musik piano yang hangat, lagu ini akan dibawakan dengan iringan musik saksofon dari personel band Ash Rock, Jean Chirac.

Sambil menantikan perilisan albumnya pada 14 Juli mendatang, kalian bisa menyaksikan video musiknya yang berjudul ‘NO THING’ berikut ini! (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL