Jelang Final Piala Eropa, Antonio Conte Dukung Italia Jadi Juara

  • Bagikan
ef7506cd jelang final piala eropa antonio conte dukung italia jadi juara


Ligaolahraga.com –

Berita Piala Italia: Eks manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan prediksinya menjelang pertandingan babak final Piala Eropa 2020 antara timnas Inggris dan timnas Italia. Conte mengklaim Gli Azzurri memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara. Apa alasannya?

Piala Eropa 2020 telah memasuki babak final di mana dua tim tersisa yakni timnas Inggris dan timnas Italia akan saling ‘membunuh’ untuk menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan tersebut. Pertandingan pamungkas sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB.

Baca Juga :  Lepas Joao Mario, Inter Milan Tetap Untung 10 Juta Euro

Jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte lantas memberikan prediksi terkait tim mana yang akan keluar menjadi juara. Eks manajer Inter Milan itu mengklaim Italia memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara. Salah satu alasannya karena Gli Azzurri diklaim lebih berpengalaman memenangkan trofi internasional dengan koleksi empat trofi Piala Dunia dan satu trofi Euro. Sementara The Three Lions baru memiliki satu trofi juara Piala Dunia.

“Sekali lagi, ini saatnya Italia harus menunjukkan pengalamannya membaca berbagai momen pertandingan,” ujar Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga :  Milan Pertimbangkan Rekrut Coutinho, Siap Barter Dengan Romagnoli?

“Kami akan memiliki lebih sedikit penggemar di stadion (karena Inggris tuan rumah), tetapi lebih banyak pengalaman daripada mereka (Inggris) di lapangan. Kami tahu apa artinya bermain Final. Kami juga tahu bagaimana memenangkannya,” pungkasnya.

Meski demikian, Italia juga dipastikan tidak akan menang begitu saja. Inggris juga memiliki modal yang tak kalah penting di mana mereka akan tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Artikel Tag: Antonio Conte, Timnas Italia, Piala Eropa, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-piala-eropa-antonio-conte-dukung-italia-jadi-juara





Source link

  • Bagikan