Assassins Creed Infinity Sedang Dikembangkan Ubisoft, Ini Rinciannya

  • Bagikan
c577859e 16453 assassins creed valhalla


cakrawalarafflesia – Ubisoft telah mengumumkan terkait keberadaan game baru Assassins Creed. Mengusung judul sebagai Assassins Creed Infinity, sang publisher menjelaskan bahwa mereka bakal menawarkan sesuatu yang berbeda.

Melalui laman resmi perusahaan, Ubisoft masih belum memberikan rincian terkait game barunya tersebut. Mereka hanya mengumumkan judul game serta siapa saja yang bakal memimpin proyek.

Menurut bocoran dari Bloomberg, Assassins Creed Infinity akan memiliki sistem online mirip Fortnite atau GTA online. Ini bisa menandai kemungkinan mengenai perubahan terbesar dalam sejarah franchise sejak debut mereka di tahun 2007.

Dalam laman resmi perusahaan, Ubisoft menyoroti tantangan bahwa proyek anyarnya juga dikerjakan dengan metode baru. Pandemi yang membuat sebagian karyawan mereka melakukan WFH turut disebutkan sebagai sebuah tantangan tersendiri.

Baca Juga :  Bisa Tambah Fitur, ASUS Sasar Instansi Sekolah Untuk Laptop BR1100

Baca Juga:
Push Rank Lebih Maksimal, 3 Indonesia Hadirkan H3RO MAX Berikan Kuota Game Unlimited

Dikutip dari Polygon, pengembangan Assassins Creed Infinity akan dipimpin oleh Marc-Alexis Cote, yang akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Ilustrasi Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Ilustrasi Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Julien Laferriere dari Ubisoft Montreal, ditunjuk sebagai produser senior dan Jonathan Dumont serta Clint Hocking, yang akan memimpin sebagai direktur kreatif, masing-masing mengawasi tim di Ubisoft Quebec dan Ubisoft Montreal.

Postingan di laman resmi juga menyebutkan bahwa struktur kolaboratif lintas-studio antara Ubisoft Montreal dan Ubisoft Quebec akan tumbuh, berkembang, dan menentukan masa depan Assassins Creed secara keseluruhan.

Baca Juga :  Meluncur di Indonesia Seharga Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Galaxy M12

Proyek penting seperti judul anyar Assassins Creed Infinity juga bakal ditentukan oleh kolaborasi dua studio game tersebut. Entri terbaru dalam franchise Assassins Creed yang berusia 14 tahun telah membengkak terkait ukuran dan durasinya.

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

Judul yang baru saja dikenalkan, Assassins Creed Valhalla membutuhkan waktu lebih dari 100 jam untuk dijelajahi dan diselesaikan sepenuhnya.

Baca Juga:
Dukungan DualSense Hadir pada Assassins Creed Valhalla PC

Hingga saat ini, Ubisoft cenderung merilis game Assassins Creed mandiri setiap satu atau dua tahun, masing-masing berfokus pada satu lokasi dan periode waktu.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan