Ardi dan Nia Ramadhani Dibekuk karena Narkoba, Aburizal Bakrie Anggap Sebagai Cobaan

  • Bagikan
83c521ba 40239 aburizal bakrie


cakrawalarafflesia – Politikus dan konglomerat Aburizal Bakrie meminta putera dan menantunya, Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani tabah setelah keduanya ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Aburizal menyampaikan nasehat itu lewat mulut juru bicara keluarga, Lalu Mara Satriawangsa. Ia mengatakan bahwa apa yang sedang dihadapi oleh Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani itu adalah cobaan.

Nia Ramadhani (mengenakan topi dan baju tahanan berwarna merah) mengenakan baju tahanan keluar dari Polres Jakpus untuk menjalani pengembangan. [Istimewa]
Nia Ramadhani (mengenakan topi dan baju tahanan berwarna merah) mengenakan baju tahanan keluar dari Polres Jakpus untuk menjalani pengembangan. [Istimewa]

Lalu menuturkan Aburizal Bakrie telah memaafkan perbuatan sang anak dan menantu karena usai keduanya menyampaikan permohonan maaf karena terlibat penggunaan narkoba jenis sabu-sabu.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Orang tua telah memberikan maaf,” kata Lalu di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat malam (9/7/2021).

Baca Juga :  Makin Parah, Bunga Zainal Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca Juga:
Nia Ramadhani – Ardi Bakrie Bisa Direhab, Belum Ada yang Ajukan Permohonan

Lalu menjelaskan bahwa Keluarga Bakrie mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan aparat penegak hukum terhadap kasus penyalahgunaan Ardi dan Nia, beserta sopir keluarga.

Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical, pun telah memaafkan dan memberi dukungan kepada Nia dan Ardi agar tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, dihadapi dengan sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang pada putranya supaya bisa selesai. Beliau mengambil hikmahnya apa terhadap peristiwa ini,” tutur Lalu.

Diwartakan sebelumnya Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021) menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Selain keduanya, polisi juga menetapkan sang sopir berinisial ZN sebagai tersangka.

Baca Juga :  Laris Manis! Ini 6 Ustaz Seleb Terpopuler Isi Kajian di Bulan Ramadhan

Polisi menangkap ketiga tersangka di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Rabu dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong (alat hisap).

Baca Juga:
Polisi Ungkap Nia Ramadhani Pakai Narkoba Lebih Dulu, Baru Ardi Bakrie

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dinilai melanggar Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Anak dan menantu Aburizal Bakrie itu terancam sanksi pidana maksimal empat tahun penjara.





Source link

  • Bagikan