10 Urutan Nonton Film X-Men Biar Nggak Bingung Memahami Alur Cerita

  • Bagikan
29eefa9d x men


cakrawalarafflesia – Tertarik untuk menonton film X-Men tapi tak tahu harus dimulai dari mana? Simak urutan nonton film X-men berikut agar tak bingung mengikuti alur ceritanya.

Keseruan nonton film X-Men ini akan semakin bertambah di saat banyak waktu yang dihabiskan di dalam rumah dan menontonnya lewat Disney+ Hotstar. 

Selain seru dan menegangkan, film X-Men juga bisa ditonton keluarga . Tapi masalahnya, seri film X-men ini total terdiri dari 10 film, dan timeline seri film X-men sendiri ini pun cukup membingungkan. Ditambah lagi dengan adanya konsep perjalanan waktu, yang semakin mengacaukan alur dan kronologi cerita dari satu film ke film lainnya.

Nah, agar kamu tidak tersesat, yuk hafalin dulu urutan film X-men berikut ini sebelum memutuskan akan menonton film yang mana.

Baca Juga :  Ruben Onsu Rayakan Ultah Dua Anaknya Bersamaan, Sampai Sewa Taman Bermain!

Baca Juga:
Ini Kritikan Awal untuk “X-Men: Apocalypse”

1. X-Men : First Class (2011)

Urutan film x-men (IMDb / X: First Class)
Urutan film x-men (IMDb / X: First Class)

Untuk lebih memahami apa itu X-men dan bagaimana X-men generasi pertama dibentuk, maka film pertama yang harus kamu tonton adalah X-Men: First Class yang tayang pada tahun 2011. Film ini berfokus pada persahabatan Professor Charles Xavier atau yang kita kenal dengan nama Professor X dengan Erik Lansherr atau yang lebih dikenal sebagai Magneto. Sayangnya, karena suatu kejadian tragis, mereka berdua berbeda pendapat tentang peran mutan di dunia ini dan akhirnya berpisah menjadi dua kubu yang berbeda.

2. X-Men : Days of Future Past (2014)

Urutan film x-men (Wikipedia / X-Men : Days of Future Past)
Urutan film x-men (Wikipedia / X-Men : Days of Future Past)

Selanjutnya, kamu bisa menonton film X-Men yang berjudul X-Men : Days of Future Past. Tokoh utama dalam film yang dirilis di tahun 2014 ini adalah Logan, yang kemudian dikirim ke masa lalu. Kembalinya Logan ke masa lalu ini bertujuan untuk memperbaiki hubungan antara mutan dan pemerintah sehingga pemerintah berhenti memburu manusia yang terlahir dengan kekuatan mutan.

Baca Juga :  Pengacara Kaget Jerinx Keluar Lapas Turun Hujan, Setelah Pergi Berhenti

3. X-Men Origin : Wolverine (2019)

Baca Juga:
Ini yang Wajib Anda Tahu Sebelum Nonton “X-Men Apocalypse”

Urutan film x-men (Prime Video / X-Men Origin : Wolverine)
Urutan film x-men (Prime Video / X-Men Origin : Wolverine)

Setelah melihat kehebatan sang wolverine di film sebelumnya, kamu pasti jadi penasaran bagaimana pria bernama Logan itu bisa memiliki cakar yang terbuat dari logam adamantium, kan? Karena itulah, film selanjutnya yang harus ditonton adalah film X-Men Origin : Wolverine. Film ini akan diceritakan kehidupan Logan sebelum menjadi mutan dan bergabung dengan X-men.





Source link

  • Bagikan