Resmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba, Kapolda Sumsel Meminta Masyarakat Terlibat – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
6a437332 kampung baru 1


cakrawalarafflesia – Pasca penggerebekan dua kafe di eks Lokalisasi Teratai Putih, Kampung Baru dan mengamankan ratusan pengunjung pada Minggu (4/7) lalu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM meresmikan Kampung Tangguh Anti narkoba, Jumat (9/7).

Polda Sumsel juga melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako, peralatan olahraga, Alquran dan bakti kesehatan kepada warga Kampung Baru berupa suntik vaksinasi COVID-19.

Baca Juga :  Pengusiran Perawat RS Siloam Palembang, Lurah dan Ketua RT Dimintai Keterangan

Perwakilan pemberian sembako 10 orang, kegiatan bakti sosial dan kesehatan, pemberian peralatan olahraga (empat set raket bulutangkis, dua tabung bola, dua unit net dan dua pcs bola volly dan pemberian 40 buah Alquran.

kampung baru 2

“Giat ini sebagai tindak lanjut dua Kafe yang dirazia Minggu lalu. Tentu ini merupakan janji Polda Sumsel dalam memerangi Narkoba dan kami tidak bisa bekerja sendiri, masyarakat dan instansi lain harus dilibatkan, karena demikian masivnya narkoba ini,” kata Kapolda Sumsel.

Baca Juga :  PW PGMNI Gelar Webminar se-Sumsel – cakrawalarafflesia

Kapolda berharap dengan adanya posko Kampung Tangguh Narkoba ini bisa menangkal peredaran narkoba dan meminta lapisan masyarakat terlibat.

“Paling tidak di Kampung Baru ini. Syukur-syukur efeknya bisa meluas di Palembang dan khusus Sumsel,” terang Kapolda.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL