Kirim Pasukan Brimob Atasi Karhutla, Ini Pesan Kapolda Sumsel – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
f175075e brimob karhutla1


cakrawalarafflesia – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH dan PJU Polda Sumsel, melepas 140 personil Sat Brimob Polda Sumsel BKO penanganan Karhutla di lapangan Sepak Bola Pakri Jumat (09/07).

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel mengatakan dari pengalaman yang telah didapat dalam penanganan Karhutla baik tahun 2019, saat yang terbesar masalah Karhutla wilayah Sumsel, mampu bersama TNI Polri dan Instansi terkait dalam menangani Karhutla.

Baca Juga :  Remaja Putri Asal Bengkulu Dilaporkan Hilang

“Dari pengalaman tersebut tugas yang diemban saat ini adalah mengedukasi masyarakat agar dapat ikut merasa memiliki apa yang kita rasakan yakni dalam menangani Karhutlah,” kata Jenderal Eko.

brimob karhutla2

Terlebih saat ini kita sedang dilanda Pandemi Covid 19. Oleh karena itu kehadiran Polri dit engah masyarakat, di samping mengedukasi masyarakat terkait Karhutla, tapi juga mengedukasi masyarakat masalah Prokes Covid-19.

Baca Juga :  Driver Ojol Medan Tewas Tertabrak saat Antar Pesanan Makanan

Kapolda juga memberikan semangat dan motivasi kepada personil Sat Brimob yang akan melaksanakan tugas penanganan Karhutla.

“Prinsipnya Brimob atau mottonya Brimob sekali melangkah harus menang, laksanakan dengan sebaik baiknya. Brimob adalah harapan dan orang akan bangga melihat kalian. Tunjukan bahwa Brimob dapat dibanggakan, tunjukan bahwa Kalian dapat dibanggakan,jangan ada pelanggaran apalagi menyakiti hati masyarakat,” beber Kapolda.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan